keputihan saat hamil

Dari awal hamil saya minta suami kalo HB keluarin di luar, karena ketemunya cuma seminggu sekali dan kualitas HB sebelum dan sesudah hamil gak berubah jadi seminggu yg lalu suami minta keluar di dalam, setelah itu selama satu minggu vagina saya terasa gatal bun tp keputihannya gak banyak, trus kmarin saya dan suami HB lagi, dan pada saat HB itu tiba2 keluar banyak keputihan sampe suami kaget, warnanya putih susu tp agak menggumpal kayak ampas tahu gitu bun, normal gak yaa?apakah ada yg pernah ngalamin?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku kemaren juga gitu bun terus dibawa periksa ternyata setelah hb harus jongkok keluari semua atau keluarin ny pakai kain kasa soalny itu sperma jahat kalau terus2 keluar cairan bnyk gitu bisa merangsang kekandungan untuk lahiran dini

Wajar ko bun.. Ak aj pas baru baru kaget krna bnyk nmpel d kmaluan suami pas slsai hb

Sama Bun.. Sebelum hamil memang ada riwayat keputihan tapi ga parah. Selama hamil tambah banyak, menggumpal kyk tahu gitu. Setiap habis Hb pasti keluar banyak. Periksa ke dokter dikasi vagistin supp yg dimasukkan ke vagina. Habis obat mau ilang, tapi sebulan kemudian muncul lagi. Sampai skrng blm kontrol lagi sih, paling cuma rajin bersihin vagina aja.

Đọc thêm