cara naikin bbj

cara naikin bbj cepet gimana ya bund. boleh minta sarannya gak ya

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya tinggal dijakarta ada mall MOI disupermarketnya Grand lucky tersedia jual ubur2 murah banget dan bagus dikonsumsi bumil untuk menambah BBJ janin saya beli murah pula sekotaknya 10ribu bisa dicoba bun kemarin aku terakhir USG 35W Alhamdulillah sehat wal'afiat hasilnya normal.cairan ketuban normal.BBJ 2.600gram Baik untuk ibu hamil Ubur-ubur yang kaya akan protein akan bermanfaat bagi pertumbuhan bayi yang dikandung. Ibu hamil yang mengonsumsi ubur-ubur dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kelahiran prematur, dan dapat membantu meningkatkan kesehatan anak secara keseluruhan. Ubur-ubur mengandung senyawa khusus yang bisa menurunkan risiko asma dan bisa dikonsumsi sejak bayi masih dalam kandungan. Studi menunjukkan, ubur-ubur memiliki agen pelindung yang memberikan manfaat sehat bagi ibu hamil. Ubur-ubur yang kaya protein bermanfaat bagi pertumbuhan bayi yang dikandung.

Đọc thêm
Post reply image

usia kandungan berapa bun? kejar bbj untuk segera lahiran atau hanya kejar keterlambatan? kalo untuk segera lahiran es krim sama alpukat, trs ngemil telur rebus cepet banget bun. klo hanya kejar keterlambatan sebaiknya konsumsi tinggi karbo dn protein aja. jgan kebanyakan makan manis nanti pengaruh ke kesehatan ibu dn janin.

Đọc thêm

dulu saya sering makan telor rebus, cepet banget naiknya,sama makan eskrim juga pengalaman saya waktu usia kandungan 30 week bbj 2kg,setelah rutin makn telor rebus dalam waktu brp minggu,bbj naik jadi 3kg

https://id.theasianparent.com/menaikan-berat-badan-janin kalau disini ada 12 jenis makanan untuk nambah bbj bun

makan es krim bun, cepet ituu. Minum susu peptisol jugaa bisaaa, tinggi protein kan itu.

Post reply image
2y trước

2x cukup bun, biasanya masuk TM 3 bun dan itupun kalo udah diinfo dokternya kalo bbjnya kurang.

banyakin makan ice cream kak