Soal keluarga

Cara asuh orang tua zaman dl itu emang beda bngt dengan kita zaman skrng,,,gk di ikutin kyaknya gk percaya di ikutin kok ya dlm hati gk srek sama cara asuh kita,,gmna ya bun untuk mnyikapi&mengahadapi orang tua yg sprti itu?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Bunda cari tahu dulu ilmunya, infoin juga ke suami, biar kalian bisa jadi tim yang saling support buat nolak gaya asuh ortu yang menurut kalian nggak sreg dengan gaya asuh kalian. Terus kalo lagi konsul ke bidan/ dokter, ajakin ortu, biar pada dapet edukasi dari orang yang tepat.

ini sebernya lebih ke soal ngasih makan sih bun,,kl saya&suami sudah spakat ngasih makan anak sesuai dengan umur&jenis makananya,,tp ortu selalu saja mau ngasih makanan apa aja asal anaknya mau&gk dimuntahin

3y trước

Alhamdulillah kalo bunda & suami udah satu suara. Gpp tetep tolak aja bun, biarpun mertuanya ngomel-ngomel. Plus jagain anaknya, takutnya pas bunda/ suami ga ngeliat, eh anaknya disuapin sama mertua

tetap dengan cara asuh yang sesuai keyakinan bunda. sampaikan alasannya. buktikan bahwa cara asuh bunda bisa bikin perkembangan anak baik, anak sehat, ceria.

3y trước

semangat ya bundaa

anak lahir sesuai zamannya, jd asuh anak sesuai zamannya.