Gendongan depan

Bundboleh nggak bayi 4 bulan di gendong pake gendongan gini?

Gendongan depan
20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

itu gendongan nbc bund.. ga direkomendasikan untuk anak umur berapapun krn body panelnya sempit dan beban bertumpu pada kemaluan anak Kalo bunda ada rejeki mending beli ssc atau pake jarik dgn metode simpul jangkar

3y trước

tidak semua produk yg dijual itu pasti aman ya bu. Tidak direkomendasikan beda dgn dilarang, jd kalau mau dipakai ya silakan pakai dgn segala resikonya, tp kalau mau hasil yg lebih baik lagi bunda2 menyarankan jenis produk lain yg lebih safety. Sbg konsumen kita jg harus banyak mencari info agar tdk mudah tergoda dgn barang2 yg mungkin kurang berguna/ justru berbahaya. produsen : selama masih ada yg beli dan belum ada undang2 / larangan dr pemerintah ya bakalan produksi terus. Konsumen : sama2 keluar uang, mau asal beli / teliti sebelum membeli itu pilihan masing2.

itu gendongan jenis NBC,sangat tidak direkomendasikan.body panelnya sempit,bebannya bertumpu dikelamin bayi.mendingan pake ssc yg sudah support mshape.

Thành viên VIP

gendongan jenis NBC tdk direkomendasikan usia berapapun bu. Kalau mau gendongan depan yg aman cari yg jenis SSC bu yg support posisi M-shape.

itu gendongan nbc. tidak disarankan di usia berapapun. tumpuan pada kelamin. mending beli gendongan ssc bu. yang support m-shape.

itu ga m-shape bun, ga boleh.. mending sekalian cari SSC, udah boleh dipake sejak 4 bulan...

m shape ngga itu? kalau saya gendongan seperti itu tapi yg m shape bund

Tidak mshape ini bun hehe ga baik. Tidak direkomendasikan😊

pakai jarik aja bun simpel dan bisa dibuat macam macam bentuj

setauku itu jenis nbc. .ga d sarankan untuk usia berapapun

Thành viên VIP

Lebih baik pakai jarik d model simpul bun biar bs mshape