Bercak saat hamil wajar nggak?

Bundaaaaaaaa, mau tanya, hamil 9w6d tapi keluar bercak darah tapi nggak banyak, dia tu kyk sekali keluar dikit habis itu berhenti terus keluar lagi habis itu berhenti lagi daaaan maaf bunda kalo bab suka keluar darah tapi lancar bab aku tiap hari ya walau sehari sekali itu kenapa ya? Jangan bully bunda, aku baru hamil anak pertama soalnya, yang mau jawab terima kasih

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo cuma sekali biasanya krn proses implantasi embrio ke dinding rahim. Tapi kalo berkali2 perlu periksa ke bidan/dokter ya. Kalo aku dulu krn kecapean dan stress, akhirnya bedrest total dan dikasi obat penguat. Kalo 3-4 hari masih keluar flek disuruh kontrol lagi.

Thành viên VIP

istrhat total semuany lakuin di kamar, kecuali mau buang air kecil/besar soalny saya juga gitu kemarin rebahan dmpai pulih tapi saya ngeyel akhirny keguguran. tapi Alhmdulillah selang 5 bulan isi lg dan skrng ngurangin aktifitas bun 🙏

4y trước

iya bunda soalnya aku kerja juga apalagi aku sendiri cewe di kantor jadi semua kerjaan aku yang kerjakan

Influencer của TAP

sy dulu prnh kayak gitu, sm dokter dikasih penguat dan wajib bedrest. tiap hari tidura terus. bangun cm buat pipis sm bab aja. bahkan makan pun sy di kasur.

4y trước

hah serius? tapi sekarang udah berapa week bun

periksa aja lebih baik

istirahat aja bunda

periksa aja bun kedokter

4y trước

Saya juga begitu di kehamilan pertama dan dikasih penguat bund sm dokter. Di kehamilan kedua terulang lagi, tp saya telat ke dokter dan janin gak tertolong. Di kehamilan ketiga ini, dokter antisipasi tetap dikasih penguat. Kalau memang masih keluar lg, coba cek lg ke dokter bund, atau dokter yg beda.

up

up

up

up