Rambut tipis

Bundaaa sharingg cara numbuhin rambut yg ceper dong, sedih bgt anakku disebut kek cowok trs gegara rambutnya belum Tumbuh banyak dan belum tindik :((

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

susah sih bun sebenernya itu mengikuti gen ortu, tp kebanyakan kalo didaerah ku kalo mau rambutnya agak lebat harus di cukur botak lagi nah setelahnya suka numbuh agak banyak. tp aku selalu pakein hair lotion dari zwitsal bun rambut anak lumayan tumbuh agak tebal gatau ngikutin gen dari suami. kenapa belum di tindik bun?

Đọc thêm
1y trước

makasii Saran nya Bun, belum ada rezekinya Bun hehe :'))

maaf bund. sepengalaman ku rambut itu faktor genetik. karena aku waktu bayi juga udah ditindik pun masih dibilang anak laki krn rambut yg masih seuprit. udah dikasih macem2 dari lotion rambut sampe ramu2an tradisional ga ada pengaruh. anak2 ku juga rambutnya seadanya aja krn gen dari suami juga tipis gitu.

Đọc thêm
1y trước

dulu katanya rambutki wkt kecil jg tipis si Bun, berarti faktor dr gen tu berpengaruh bgt ya Bun?

aku pake tropee bebe bun full treatment dari shampoo, oil, sama lotion. alhamdulillah anakku rata, cepat, dan lumayan banyak. dicoba aja bun siapa tau cocok juga di putri ibu :)

1y trước

makasii sarannya Bunn🤍

maaf bund. kenpa belum ditindik? menurut saya lebih dini ditindik lebih baik, karna stem cellnya lebih banyak jadi sembuhnya lebih cepat.

1y trước

pngn nya cpt² Bun cuma belum ada rezekinya hehe , byk yg sarannin juga LBH baik pas masih bayi . cuma masih mentingin kebutuhan pokoknya dulu Bun aku

hari lotion apa bun? saya awalnya mitu baby terus ganti cussons kuning ngaruh banget

1y trước

pake my baby bun