pneumonia

bundaaa sharing dong ada yg tau ngga obat ato pengobatan buat radang paru2 baby selain harus k RS?

20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

jangan aneh2 bun.. kasian anaknya, klo bayi infeksi paru hrus segera dikasih antibiotik yg dri suntikan.. beda efektifitasnya sama obat yang dimakan, makanya hrus dirawat. Bayi beda daya tahannya sm org dewasa.. rentan sekali infeksi menyebar ke darah (sepsis) terutama jika terlambat penanganan. jangan sampai kita menyesal karena mencoba2 hal2 yg blum jelas. tindakan medis yang ada sekarang bedasarkan puluhan bahkan ratusan penilitian sehingga ada dasarnya...Ini adalah suara hati sy dri seorg tenaga kesehatan yg seringkali menemukan bayi dng sepsis karena orgtua yg terlambat bawa ke rs karena hanya mengutamakan pengobatan alternatif..

Đọc thêm
5y trước

iyaa bunda siapp, terimakasih bumdaa😊

anak saya baru sembuh dr pneumonia bun,awalnya gara2 batuk rejan, sdh rawat inap di RS 5 hari juga ga sembuh2 akhirnya sy minta rawat jalan,juga ga sembuh2, perawatan di RS di inhalasi (uap) 3 x sehari dan suntik antibiotik 3 x sehari, dirmh jg sy rutin uap 3 x sehari sy beli alatnya dg obat yg sdh diresep kan DSA tp ga sembuh2, akhirnya ketemu pengobatan alternatif tukang cekok alhamdulillah lgs bekurang sakit nya dan sy juga pakai bioglass, jd nyesel k RS anak sy baru umur 2 bulan sdh konsumsi antibiotik terus.

Đọc thêm
5y trước

namanya apa bun, jatibening kan luas bun..

harus tetap dengan penanganan medis bun. oiaa ada sih vaksin PCV untuk pneumonia, tapi saya kurang paham jugaa kalo anaknya sudah pernah pneumonia bisa atau engga atau berfungsi maks vaksinnya ditubuh si anak, coba di tanyakan ke DSAnya bun sapa tau bisa membantu.

Thành viên VIP

gak ada, emang harus ke rs mom. anak sy juga baru sembuh dari sakit itu. karna itu harus dikasih antibiotik juga dan penguapan rutin. anak sy di opname 3hari 2malam

1y trước

setelah pulang dari rs masih lanjut berobat jalan gak mom? anakku baru pulang rs tapi masih harus minum obat

hrus ke rs bun. kta hrus ronsen dlu buat mastiin bner bukan pneumonia. kalau bner biasanya dpt obtnya suntik bun. antibiotik sma anti radangnya suntikan

Lebih baik diperiksakan pad ahlinya yaiti dokter bun.. Pneumonia adalah penyakit yang sangat berbahaya apalagi bagi anak yang masih bayi..

Percayakan kesehatan baby dengan jalan medis saja ya mom. soalnya khawatir juga sama si baby kalau pakai jalan pengobatan alternatif.

ade q yg kecil juga gitu kena pneumonia sama tb anak jdi pengobatan 6bulan rutin mnum obat.

Thành viên VIP

ga ada sih bun, memang harus intensif di rumah sakit. pakai bpjs bisa bun

kalo untuk baby mending ke dokter aja bun, gabisa sembarang

5y trước

iyes mom pneumonia penyakit kambuhan