Ruam Pada Bumil

Bundaa di sini yg lagi hamil, ada yg kena ruam/gatal gitu nggaa..? Saya sekarang 28W lagi kena gatal parah dalam beberapa hari ini, hampir seluruh badan depan, belakang sama paha juga ??? dikasih apa ya bunn...? Kalau malam gini sering kambuh ??

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku dulu ruam cuman sedikit dan ngga gatal, karena emng pembuluh darahnya ada yg pecah. Langsung ke Bidan klo ruamnya berkelanjutan harus di cek darah. Tapi Alhamdulah 2 hari ilang karena emng itu ruam karena aku abis diurut kaki karena keselo trus yg ngurutnya kenceng banget sampe memar bekas urutnya.

Đọc thêm

sama bun aku juga lg ngalamin ini.. sering di kasih pelembab bun.. bisa jd karena kukitnya kering jd sperti itu.. sama kalo aku mandinya ake sabun bayi yg untuk melembabkan kulit.. jangan dikasi bedak atau minyak2 an nanti tambah merembet.. selebihklnya bisa liat di youtube soal "PUPPP"

Đọc thêm

Kompres pakai air es bund.. setelah kering, kasih bedak salisil. Klo gk tahan lg berobat kedokter bund.. nnti dksh obat dan hilang rsa gatalnya.. saya jg bgtu smpai merahh bgt seluruh tubuh krn alergi minum susu kedelai.. klu bunda mkn telur tambah gatal itu.

Dulu aq anak pertama gatel parah bun, k bidan sampe ke dr berobat gag sembuh2, dr minum obat, sampe yg bedak, buat mandi juga, tp ilang sendiri pas seminggu setelah melahirkan, mngkin bawaan dedek bayi..

saya dlu hamil pertama pas mendekati lahiran kena gatal2 saya kasih salep bedak dri bidan g ngaruh tp hbis lahir alhamdulilah lsng ilang sendiri bun

5y trước

Bedak bund Salah ketik

katanya habis melahirkan hilang bun

Berak tu apa bun