Syukuran 7 Bulanan
Bunda yg HPL Mei ngadain 7bulanan di bulan puasa atau setelah lebaran?

aku ga ngadain 7 bulanan .. karena yg paling penting nya cuma 4 bulanan aja .. malah 4 bulanan juga tadinya ga bakalan ngadain tapi mamah pengen ngadain, soalnya itung2 do'ain janin sama do'ain keluarga yg meninggal ..mertua pun setuju2 aja alhamdulillahnya
Aku sebelum puasa bunda Keturunan jawa ngikut aja sama orangtua insyaallah terbaik🥰soalnya kalau pas puasa gaboleh kalau habis lebaran ketuaan bayinya katanya😁
sama bun aku kyaknya mau sebelum puasa
kalo saya di bulan puasa dengan berbuka bersama aja bun, tradisi lainnya di skip hehe
saya hpl mei akhir, tujuh bulanan abis lebaran, biar GK repot.
gak ngadain 4 bulanan ataupun 7 bulanan
saya pas bulan puasa bun, sekalian ngajak bukber warga...ehehehee...
AQ 28mei 7blnan 8/13mei KRNA nunggu suami pulang meranto
gapake bun ☺ insyaAllah yang penting aqiqahnya nanti
aku HPL 4 mei, rencana bulan 2 tgl 15 ini bun 7 bulanannya
iya bun, semoga di permudah dan di lancarkan ya bun aamiin..
hpl 11 mei, 7 bulanan sebelum romadhon aku bun



