Syukuran 7 Bulanan

Bunda yg HPL Mei ngadain 7bulanan di bulan puasa atau setelah lebaran?

22 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku ga ngadain 7 bulanan .. karena yg paling penting nya cuma 4 bulanan aja .. malah 4 bulanan juga tadinya ga bakalan ngadain tapi mamah pengen ngadain, soalnya itung2 do'ain janin sama do'ain keluarga yg meninggal ..mertua pun setuju2 aja alhamdulillahnya

7mo trước

insyaalloh gapapa .. soalnya cuma mengingat leluhur aja .. tapi tetep intinya ngaji buat janin yang d dalem perut .. asal kitanya berpikiran positif aja ka ..

Aku sebelum puasa bunda Keturunan jawa ngikut aja sama orangtua insyaallah terbaik🥰soalnya kalau pas puasa gaboleh kalau habis lebaran ketuaan bayinya katanya😁

7mo trước

sama bun aku kyaknya mau sebelum puasa

kalo saya di bulan puasa dengan berbuka bersama aja bun, tradisi lainnya di skip hehe

saya hpl mei akhir, tujuh bulanan abis lebaran, biar GK repot.

gak ngadain 4 bulanan ataupun 7 bulanan

saya pas bulan puasa bun, sekalian ngajak bukber warga...ehehehee...

AQ 28mei 7blnan 8/13mei KRNA nunggu suami pulang meranto

gapake bun ☺ insyaAllah yang penting aqiqahnya nanti

aku HPL 4 mei, rencana bulan 2 tgl 15 ini bun 7 bulanannya

7mo trước

iya bun, semoga di permudah dan di lancarkan ya bun aamiin..

hpl 11 mei, 7 bulanan sebelum romadhon aku bun