Umur 26 minggu keluar flek kecoklatan

Bunda smua apa ad yg pernah ngalamin hal yg sama , di umur 25 minggu kehamilan tiba2 keluar flek warnanya kecoklatan tp perut tidak keram sama sekali ?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bisa juga karena ada radang Missv yang biasanya muncul berupa keputihan sampai flek coklat. Kata obgynku keputihan gak harus gatal. terapinya, minum yang banyak, no Hb dulu, dan sering ganti CD, sama obat keputihan macam peluru. intinya sih ke ibgyn dulu aja. semoga membantu mba.

Đọc thêm
1mo trước

betul, tenang kalo dah Konsul. semoga kita dan debay selalu sehat

gmna bun, masih ngeflek kah, soalnya saya juga gitu btw usia kandungan sya 24 minggu, waktu usg smua normal plasenta jua tidak menutup jalan lahir, kmren seminggu flek 2 hari sudah gk ngeflek lgi, tpi skrng ngflek lagi bun

1mo trước

untuk sekarang alhmdulillah udah gk ngflek bun, cmn memang harus bnyak istrhat, 2 minggu bner2 bedrest jln cuman buat pipis mandi makn gitu terus klo kemaren memang ada keluhan bun sakit kya mau melahirkan, jdi memang harus di jaga krna kandungan saya memang lemah bun, untuk bayi alhmdulillah sehat aj bun

saya dari usia kehamilan 23w sampai 24w ngflek tdk berhenti2 bun, bahkan yg keluar darah segar. sampai opname 3 hari di RS, ternyata plasenta previa.

1mo trước

Bunda Anonim: Saya dikasih tau dokter di usia kehamilan 28weeks placenta saya dibawah walaupun ga menutup jalan lahir, jadi dokter saya optimis masih bisa persalinan normal dan mudah2an placentanya masih bisa muter geser. Terus saya kontrol lagi di usia kehamilan 32weeks (sebulan berikutnya) masih dibawah placentanya. Dokter terus afirmasi saya, bahwa gapapa katanya jgn dibawa stress. Saya udh worry ini takutnya ga bisa normal harus operasi. Nah 2 minggu berikutnya (karena udh mulai harus cek 2 minggu bukan sebulan sekali lagi) pas USG disitu kelihatan BBJ kecil cuma 2kg padahal harapannya di usia kehamilan segitu sdh lebih dr 2kg, placenya jg masih letak rendah, akhirnya saya diresepin obat untuk naikin BBJ dan harus kontrol 2 minggu berikutnya, klo masih ga naik signifikan BBJnya maka kata dokter lebih baik dikeluarkan aja (saecar) secepatnya. Malamnya saya otomatis ga bisa tidur, mungkin stress karena mikirin hasil USG tadi sore, eh subuhnya habis pipis malah ada darah segar keluar

sya TDK pernah ada flek Bun slma hamil,untuk kputihan juga TDK ada paling pinggang bgian bawah SKT dn prut kram itu yg drsakan.apkh baik aj bund?

1mo trước

iya bund sma2 sbaliknya juga bund.ya

Langsung ke obgyn bun periksakan, ga boleh diremenkan flek apalagi masih jauh dari HPL. Soalnya saya dulu gitu, ga berasa apa apa tiba2 darah keluar.

1mo trước

Iya Alhamdulillah udah bun 🥰

segera ke dokter biar tau penyebabnya. bisa jadi plasenta Previa, bisa jadi kecapean flek dalam kehamilan tidak boleh disepelekan ya.

1mo trước

Sepertinya kecapean bun krn abis periksa semua bagus ..

aku 2 hari kluar flek tiba2 melahirkan Bun prematur, pokok nya harus istirahat Bun jika ada kluar flek.

bedrest langsung, dan buat janji temu dgn dokter. flek dan darah yg keluar selama hamil harus diwaspadai...

1mo trước

Makasih bun sarannya

Selama hamil ga boleh ada flek kcuali mendekati lahiran, segera ke dokter

mungkin plasentanya di bawah Bu!!

1mo trước

Alhamdulillah bunda ☺️☺️