Pengalaman Bunda

Bunda saat telat haid, hari ke berapa di tespek dan garis nya jelas 2 ? Saat ketahuan garis 2 di tespek, bunda di USG hari ke berapa telat yg janin/kantung nya sudah bisa terbaca oleh USG?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Aku telat haid seminggu udh saya tes tp negatif, tes lg 3 minggu setelahnya baru kelihatan positif dan langsung saya usg ternyata masih kelihatan kantong janinnya padahal klu dari hpht usia kehamilan sudah 8w lebih mau ke 9w tp pas di usg ternyata usia janinnya baru 5w4d.. 3 minggu setelahnya usg lg alhamdulillah sudha kelihatan janin dan djj nya

Đọc thêm

kalo positif biasa nya telat 2/3 hari juga udah Terdeteksi bun meskipun Garis nya agak samar. klo. untuk usg mending di 8W biar udh ada janin dan djj nya. karna usg terlalu cepat kadang blm ada apa apa nya. jadi nya banyak bunda bunda yang khawatir karna blm ada janin. dan kadang ada jga dokter nya yg memvonis gak hamil/hamil gak berkembang.

Đọc thêm
2y trước

iya bun emang beda beda. tpi biasa nya udh agak samar.

Thành viên VIP

tespek pas telat 5 hari. usg di 8 minggu. jd pas telat haid itu perkiraan udh hamil 5w. minum asam folat dikasi bidan. 8w usg ke dokter kandungan udh ada janinnya

2y trước

iya lgsg garis 2 terang benderang

Aku waktu itu telat haid 1 minggu tespek, 2x tespek buat mastiin garis nya. Pas cek ke Bidan udh 6 minggu. Usg di uk 11 minggu.

telat 1 hari udh kelihatan,telat 3 hari udh jelas bngt,telat 1 Minggu USG,udh ada kntung,usia 7w udh ada janin dan djj.

kalo aku telat 1minggu garis 2 terang,kalau untuk USG uk8blnan. karna jauh kliniknya dan aku tinggal di desa