cek darah

bunda² mau tanya nih usia kandungan saya sudah 36minggu dan bidan minta untuk ambil darah cek lab karna sudah besar hamilnya, apa aman untuk kondisi pandemi saat ini ibu hamil cek darah ?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

InsyaAllah aman bu selama kita mengikuti protokol kesehatan. Jaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker. Jangan lupa usahakan selalu pakai pakaian lengan panjang dan celana atau rok panjang. Semangat hamil yaa 💃. Yang penting keluar rumahnya yang berfaedah, Allah pasti selalu menjaga kita.

Aman-aman aja bun, yang gak aman kalo nongkrong di tempat2 wisata, haha hihi di cafe tanpa safety apapun. Aku kalo periksa yang paling pntg jaga diri nya bun, tetep jaga jarak, pake masker, bersih2 badan setelah keluar.

Aman kok bun ,, ke rs nya pakai masker aja dan selalu cuci tangan ,, jgn terlalu ditakutkan kesian debay ntr stress diperut klo kita terlalu khawatir sesuatu ,,

Jangan lupa sering cuci tangan aja bun, jaga jarak dan pakai masker yaa, kalo perlu bawa sinitizer sendiri Aku jg pas cek darah bawa itu, jadi gak terlalu was2

insya Allah aman mba kan menjalankan protokol kesehatan jg dong baik petugas maupun pasien

Aman, awal bln td sy jg cek lab.. Asal pke masker dan cuci tangan dlu sblm msuk klinikx

Aman bu, ibunya jgn lupa pakai masker. Nakes nya kan jg pasti pakai APD lengkap

Kmrn saya baru aja cek lab rujukan dari bidan ke puskesmas, aman kok bun

4y trước

Byar 30rb sisa.a d cover bpjs

Aman kok bun, malah harus. Mau lahiran emang harus cek darah

Aman kok bun minggu lalu saya cek lab dipuskesmas