Persyaratan lahiran

Bunda mau tanya apa disini ada yg lahiran tapi kk nya masih nyatu sama ortu, apa itu bisa dan ga ribet nnti ngurusinnya?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya baru nikah di bulan Januari bun kosong sebulan, alhamdulillah langsung dikasih kepercayaan, kata mertua saya nnti aja urus pindahan dan bikin kk nya sekalian bareng masukin nama anak ,dlu juga kk ipar saya gitu katanya. saya punya kis dari pemerintah langsung apa itu nanti bisa dipakai?

1y trước

Oiyaa bundaa😊

Kalo aku kemarin kebetulan setelah nikah gak langsung pindah kk karena masih sibuk pas hamil dan cek lab dimarahi sm petugasnya katanya “harus perhatian juga sm identitasnya” 😅 akhirny baru deh bun ngurus pisah kk udh diwanti2 juga takut dipersulit nanti pas bikin akte

kalo aku setelah nikah langsung bikin kk baru biar gak ribet pas mau lahiran nnti . sebaiknya diurus dari skrang ya bun biar gak pusing juga nntinya . sekalian bikin bpjs juga untuk lahiran . pindah kk ngurusnya sebentar ko bun . apalagi bikin bpjs skrang bisa online .

1y trước

kk orang tua masing" , ktp orang tua , buku nikah orang tua , surat pindah domisili dari desa , surat pengantar rt/rw , ktp , buku nikah, akta kelahiran .

bakalan ribet bun ngurusinnya soalnya kalo buat akta kelahiran sama tambah kk syaratnya status bunda d ktp harus sudah menikah apalagi kalo bunda suaminya beda kota

aku msih nyatu kk sm ortu bisa lahiran pake bpjs bun, tp ngumpulin surat nikah jg sih buat bikin bpjs baby nya

1y trước

Oiyaa bunda makasih untuk sharing nya😊🙏

Pas kakak saya lahiran bisa walaupun kk nya masih sama ortu.. tapi biasanya kan tiap daerah beda beda..

Thành viên VIP

kalo pke bpjs keknya udh harus pisah bun, dan ktp jg harus udh menikah statusnya

Thành viên VIP

Mending buru diurus sekarang deh bun ketimbang ribet nantinya🙏🏻

sama kaya aq bun