dilema kehamilan 34 minggu

Bunda mau share ni Saya semalam usg dan mendapat info kalau plasenta menutupi total jalan lahir tapi kepala bayi juga udh berada di bawah. Saya ingin sekali mrlahirkan normal. Bunda ada yang punya pengalaman seperti saya? Dan ada gak cara biar bisa melahirkan normal.

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau menutupinya total ga bisa bun, bayinya mau lewat mana? kan ketutup plasenta, sementara kalau plasentanya lepas duluan bahaya bgt, Ibunya perdarahan hebat krn plasentanya lepas tapi bayi belum lahir, bayinya ga ada supply oksigen, dan didalem ga mesti bisa langsung lahir kan? ada prosesnya bayi keluar. kebayang kan bun knp kalau plasenta previa totalis ga bisa lahir normal? jgn dipaksakan normal ya bun. apapun cara melahirkannya bunda tetep seorang ibu yg sempurna kok

Đọc thêm

Pengalaman saya Bund. Waktu hamil UK 26week kalo gak salah keluar flek setelah BAK. Besoknya lgsg USG ternyata si Plasenta juga menutup jalan lahir cuman kalo saya gak total. Setiap hari saya kasih afirmasi positif ke Adek, sama sujud (dada nempel kebawah) sehari 2x selama minim 5menit, bedrest jgn trllu banyak aktivitas. Alhamdulillah USG lgi di 29week plasenta udah naik..

Đọc thêm

Bismillah.. boleh d coba bunda, perbanyak sujud (nungging) dan berdoa bunda, jgn bnyak aktifitas dulu.. Kita cuma bisa berusaha, mudah2an diberi jalan yg terbaik 🤲 Jika memang sampai hari H blm berubah dan hrus SC ya ndak apa2 bunda, yg penting sehat selamat ibu dan debaynya..

Influencer của TAP

sama bun, saya juga. plasenta nutup jalan lahir tapi posisi bayi saya melintang, kehamilan usia 32 minggu, namanya plasenta previa. kata dokter sih kemungkinan normal gak bisa harus caesar dan harus banyak bedrest karna takut pendarahan sewaktu2.

Thành viên VIP

Kayanya gabisa normal Bun. Ikutin aja arahan dokternya bunda. Lahiran normal ataupun SC sama aja kok. Daripada dedeknya dan bunda nya kenapa2. Semangat bunda🤗

saya 34 Minggu juga,tapi belum USG Bun, penyebab nya apa ya ya Bun plasenta bisa menutupi jalan lahir?? jadi kepikiran soalnya belum cek lagi🙏

sama bunda, saya jg plasenta Previa total kata dokter GK bisa normal.hrus SC ni nunggu 3 Minggu kontrol lg.. khmilan usia 32 wk..

Perut bawahnya suka nyeri gk bun?

Up

Up