Awal kehamilan flek

Bunda kmrn setelah pendarahan 2 hari sama dokter dsruh kembali 2 mggu lg, karna hasil usg nya kantong janin blm terlihat, tp mual dan lain2 tanda hamil sudah, setelah hari ke 3 dari dokter tdk keluar lg...pas hari ke 5 kluar lg smpe skrg..flek coklat dikit gt..umur khamilan sudah 7minggu...apa bunda ad yg ngalami? Ad kah saran biar berhenti fleknya...selain istrahat...pdahal sudah dkasih penguat, susu dan vitamin...dan tdk bekerja...drumah hanya makan tdur saja....mhon pencerahan terimakasih bunda #ingintahu #firstbaby #flek

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bunda. saya saat kehamilan 3 Minggu cek ke dokter. Alhamdulillah hamil, ada kantong nya walau sangat kecil. dikasih vitamin dan penguat oleh dokter. namun pada Minggu ke empat kehamilan, atau bertepatan dg 2 hari setelah obat penguat habis, saya flek. selama 3 hari. saya bawa ke dokter lain, dikasih penguat lagi. 5 hari saya minum itu penguat. tetap flek. akhirnya saya berhenti minum obat penguat nya karena putus asa, merasa gak akan berhasil. eh 2 hari kemudian, fleknya berhenti. namun itu hanya bertahan 3 hari. di hari berikutnya saya flek lagi, sampai sekarang kehamilan 2 bulan. saya pasrah saja. usia 10 Minggu nanti saya akan USG lagi, ke dokter kandungan yg lain lagi.

Đọc thêm

Hamil muda saya ada flek bund di usia kehamilan kurleb 6 minggu. Saya cek USG lagi katanya sudah luruh (keguguran), akhirnya saya pasrah saja Tapi saya ttp konsumsi asam folat dan vitamin lain Di minggu ke 8 saya USG lagi memastikan saja... MashaAllah ternyata janin masih ada sehat dan normal. Saat itu masih ada flek, akhirnya diresepkan penguat untuk satu bulan ke depan dan di sarankan untuk bedrest Beberapa hari flek berhenti, tapi saya ttp lakukan saran dokter yaitu bedrest. Usia kehamilan 12w saya USG lagi janin berkembang sehat dan normal semuanya, dan alhamdulilah sekarang sudah tinggal menghitung hari mendekat HPL.

Đọc thêm