Hipseat baby Leon

Bunda... Kira² hipseat ini aman gak yah buat usia 2 bulan? Klo menurut deskripsi sih usia 0-36 bulan ... Takut salah bund... #seriusnanya

Hipseat baby Leon
11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

izin mau meluruskan perihal penggunaan hipseat ya bun 🥰🙏. 1. kenapa hipseat di setiap kemasan produk selalu di tulis bisa dari 0 bulan tapi nyatanya banyak yg bilang harus sudah duduk mandiri ? well, jadi ga semua produsen gendongan itu sekolah menggendong, kenapa engga ? banyak brand yg hanya terinspirasi dengan budaya luar dan membawa itu ke indonesia, ternyata laku, ya di produksi masal. padahal sejatinya hipseat banyak syarat nya loh, salah satunya - mahir duduk sendiri bukan di dudukan. - minimal usia 6 bulan (tetap harus bisa duduk mandiri) - maksimal 30 menit sehari 2. hipseat lebih banyak minusnya daripada manfaat. coba bunda bayangkan, bayi di hadapkan ke luar, bukankah mereka akan terpapar debu dan polusi secara langsung ? bukankah duduk terlalu lama juga tidak nyaman ? dan ketika anak terlalu banyak melihat sekitar anakpun akan overstimulasi yg menyebabkan rewel. saran saya sebelum memilih gendongan yg tepat, bisa belajar melalui instagram - anisyacahya - ibukgendong - mommygolda - thivalathifah - mommyrex agar referensi gendongan kita ga hanya terpaku pada hipseat 🥰.

Đọc thêm
2y trước

bisa banget bunda dheaa, contohnya ada activa dari brand bayiku.id 🥰

belum boleh ya. hipseat dipakai min usia 6bln itupun klo bayi sdh bisa duduk mandiri. 2 bln jelas² blm boleh, banyak bgt risikonya loh. itu produsennya hanya asal klaim boleh dr usia 0bln, yakin mereka gak ada baby wearing konsultan untuk mengawasi produknya saran sy mba pelajari tentang teknik menggendong M-SHAPE. itu banyak manfaatnya buat bayi, bisa mulai dr baru lahir, lalu jika sdh paham mba bisa pilih² jenis gendongan support mshape yg mba sukai, banyak macam & modelnya, mulai dr jarik smp yg instan.

Đọc thêm

hipseat biasanya dipake pas anak udh bisa duduk mandiri Bun atau pas kepala bayi sudah kuat/tegak sndri. msh 2bln mending jgn dlu deh, cari aman aja sih hehe tapi itu jga balik lg trgntng bunda yg pakenya mau gmna.

ga aman bund, 2 bulan belom boleh duduk, dan kalo hipseat itu harus pake dudukannya, ga bisa yg atasnya doang hipseat aman kalo bayi uda bisa duduk

beli SSC aja bun. hipseat kayak gini sebaiknya pas anak udah bisa duduk, walaupun produsennya bilang dari 0 bulan bisa.

hipseat lebih baik di pakai kalo baby udah bisa duduk sendiri bun... kalo masih 2 bulan mending jangan deh

Nunggu bisa duduk dulu bun Kalo 2 bulan mending beli yg M shape aja kaya babywrap gitu

Tidak aman bund..hipseat digunakan jika baby sudah bisa duduk. beralih ke SSC saja buu

hipseat mau merk apapun buat baby yg udh bisa duduk mandiri maks 30 menit

tidak. lebih baik pilih model ssc from newborn