Perut tidak merasakan gatal 36week 5 day

Bunda katanya perut kalo udah masuk 35week terasa gatal karena pengaruh dedeknya udh numbuh rambutnya.. Nah ko aku gak ada rasa gatal sama sekali ya bun ? Aku wory jadinya 😔

24 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya baru 33w 5d tapi juga gak gatel Bun. Pdhl dulu hamil anak pertama dari 6 bulan aja udh gatel bgt. Sampe saya tanya k suami, "kok ini aku gak brasa gatel, y? Apa nanti anak k2 kita rambut nya cuma dikit pas lahir?" Suami cuma jawab, "mau rambut dikit atau banyak, yg penting pas lahir nanti kamu dan anak sehat, selamat, sempurna"

Đọc thêm

Gk ada hubungannya bunda... Tanyain sama bidan/dokter ntar biar tau ilmunya. Itu kan mitosnya orang jadul karena belum paham ilmu nya kek gimana jd semuanya pake ilmu kira-kira kemungkinan, sekarang jamannya udah maju, internet & teknologi udah berkembang pesat masa mau ikut sama yg gk pasti².

Thành viên VIP

Ga ada hubungannya perut gatal sama rambut bayi.. Gatal di perut itu akibat hormon & peregangan kulit ketika perut semakin membesar. Kalo ga gatel berarti mungkin elastisitas kulitnya bagus & tubuhnya merespons perubahan hormon dengan baik. Saya juga ga pernah gatel2 selama hamil.

aku juga dari akhir trimester 2 mulai gatal2 perut sampe sekarang 36w malah makin gatel cuma sering2 di olesin minyak zaitun biar agak berkurang gatel nya bun

iya kah bun? aku gatal perut dari week 31 kayanya.. gatelll banget rasanya sampe ga ketahan. apa nanti lahir anak ku bakal langsung gondrong?

aku ndak gatal dan ngga timbul garis2 sama sekali. sejak awal hamil aku oles pake baby oil mungkin ngaruh itu juga kali ya..

😂😂 naloooh takut gundul gegara percaya mitos.. gatel di perut bukan karena numbuh rambut bu, tapi karena kulit yg melar..

Spertinyanitu mitos . Kulit perut gatal karena kulit perut perut kita kan membesar . Jd ketarik gt , it yg bikin gatal ..

Saya dari awal kehamilan sampai sekarang jalan 37w perut tidak gatal tuh, enak dong jadi nya gak usah garuk2

Thành viên VIP

mitos 🤣 gatel2 itu disebabkan peregangan kulit perut. kalo bunda ga gatel berarti kulit perutnya elastis