bentuk kepala bayi

Bunda , ini lho bentuk kepala bayiku skrg umur 2 Minggu lebih ..dari lahir agak benjol sebelah kanan dan lunak kalo dipegang .. apa normal ?

bentuk kepala bayi
29 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Mumpung kepala bayi masih lentur, coba lakukan pijatan pelan2 bun/ sama tukang pijit bayi, yg rutin ya, agar kepala bayi bisa bulat sempurna, Aku pernah baca artikel, kalau bayi ada yg benjol sebelah, tengah dll itu krn faktor bantalnya, itu bisa menyebabkan penyakit apa gitu, intinya bisa nyaut kedalam otak, Sebelum kepala mengeras coba ikhtiyar dengan pijatan bun😊🙏 Bunda2 bisa search di google penyebab kepala benjol/bengkak spt itu Kepala bayi akan mengeras setelah 9bulan, mumpung belum terlambat lakukan yg terbaik untuk baby bun, semoga baby selalu sehat wal afiyat aminn😊🙏

Đọc thêm

anak aku jg skrng bgini bun. tadi k dsa katanya ini krna lama di jalan lahir. jadi itu seperti darah menggumpal tp d bagian luar tengkorak kepala jadi masih aman. asal benjol ny tdk membesar dan klau di sentuh dd bayi ya tdk merasa kesakitan. itu akan mengecil sendirinya. bisa 1 bulan, 2 bulan atau 3 bulan. jadi jgn di apa"in bun

Đọc thêm

anaku juga gitu bund, ada benjolan lembek isinya air. tapi lama" mengeras trus mengecil sendiri. kata dokternya sebulan ilang. kalo mandi agak di elus" bund, tapi jangan di pencet" ya.

Đọc thêm

Dulu, keponakan saya seperti itu bun... Pas waktu masih empuk di sedot, agak kimpes.. Kedua dibiarin nanti hilang sendiri.. Tpi tergantung si bun, konsultasi dulu..

Đọc thêm

Sama dengan anak pertama saya, benjol diakibatkan susah keluar, alhamdulillah kempes diolesi dengan trombophop gel. Normal selagi bukan cairan isinya.

dibiarin bun, kata dokter ma bidan dl pas anakku kan laire jg lama jd agk mbenjol, lama kelamaan normal sendiri, katanya klo dipijat2 malah rawan peyang.

Itu normal bunda ... Nantii kempes sendiri benjolane . Yang penting jangan di uyek atau sering di pegang benjolanya itu ..

Bun, boleh tau gmn kondisi bayi bunda skrg? Bayi sy juga gitu bun kepalanya, udah sudah mengeras benjolannya

Lebih baik periksa... Buat anak jgn di tunda".. Mau hasilnya normal atau gk.. Yg penting periksa dulu..

Bahaya ini bun Segera keDSA bun, seperti anak sayaa tpi anak saya kecil kyo jerawt Ternyata kelebihan cairan

5y trước

Dioperasi kak Bawa kedsa aja kak, biasanya di CT SCAN