USG awal kehamilan

Bunda bunda setelah tau hamil di awal kehamilan di Minggu keberapa ya untuk USG nya???

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kl sudah ada dananya sii sebaiknya setelah tau hasil tp positif langsung di usg bund krna pemeriksaan awal itu penting juga utk melihat apakah hamil di dlm/diluar rahim, tp kl sekiranya msh blm ada dananya better nnti di minggu ke 11 aja jd bisa skalian screening down syndrom, djj sudah jelas, janin jg sudah terlihat,karna pemeriksaan awal (dibawah 8w) kebanyakan br berbentuk kantung janin..

Đọc thêm

saya dari awal positif langsung ke dokter, krn pernah keguguran jd dokter langsung kasih penguat kandungan, rutin kontrol 2mgu 1x, di pemeriksaan ke 3 baru kelihatan janin sm djj nya.. awal periksa usia nya 3-4mgu, periksa ke 2 5mgu, periksa ke 3 sdh masuk 8mgu..

Thành viên VIP

sebaiknnya setelah tau garis 2 langsung usg aja, terus lg saran saya usia kandungan masih dibawah 3bulan mending USG Trans V soalnya itu hasil nya jelas & lebih akurat dibanding USG 2D pada umum nya.

klo saya sih dua minggu setelah pake tespek & di dokter ketauan si janin udah 6 minggu, masih kecil banget kek titik tapi udah ada detak jantungnya yg cuma dokter aja yg bisa lihat di monitor.

saya 5w bun. sebenernya ketahuan hamil pas 3w2d tapi krn tau biasanya usia segitu belum bisa terlihat saya tunggu sampai 5w untuk ke dokter kandungan, alhamdulillah sudah terlihat kantungnya

3y trước

waktu 5w baru terlihat kantungnya bun. usg ke 2 waktu 10w alhamdulillah sudah terlihat janin dan djj bun. pertama kali tp haid kurang 2minggu wkwk saking penasarannya, udh 2garis tp samar satunya malah garis putih. tapi pas kurang 5hari udh jelas bgt bun.

Disarankan dilakukan di atas 7w bund, biar hasil pemeriksaannya lebih jelas...tapi kalo pas 5w usg juga gapapa, lebih akurat kalo untuk menentukan usia kehamilan

sebelum 12 week bund.. saya waktu itu 8 week 2 day, udah ada janin dan udah kedeteksi detak jantungnya😊

saya 8w bun .. .dan itupun saran bidannya ... coz klw 8w udah klihatan janin n detunnya 😍

biasanya 8w dari hpht atau pas telat sebulan Bun. kalau kecepetan kadang baru kantongnya aja

kalau saya diminggu ke 11 Bun, karena dokter kandungan saya yang saranin ke saya.

Post reply image