Penggunaan Cup feeder Asi

Bunda adakah yang pernah pake cup feeder baby nya? Apakah membantu Bun, soalnya bayi nb kalau sudah di kenalkan dot kebanyakan bingput, apakah pake cup feeder membuat bayi tidak bingput semisal dbf.. Mohon sharing pengalaman nya ya bun#bantusharing #ingintahu

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku pernah cobain pake cup feeder pas bayi aku umur 2 hari bund, lumayan membantu kalo bunda sabar dan telaten ngasihnya. Tapi karna satu dan lain hal akhirnya aku pakein dot juga. Dan bener anak jadi bingput. Skrng anak aku udah mau masuk 2 bulan, udah mulai mau dbf karna pelan2 aku kenalin lagi utk nen. Jadi anak aku mau dot sama dbf.

Đọc thêm
8mo trước

Anak aku awalnya ga bisa dbf karna putingku datar bund, akhirnya pumping + sufor karena hasil pumpingnya sedikit, trus malah bingput bun. Tapi aku juga pgn bisa dbf. Caranya selama ini aku pumping dulu, kelar pumping aku dbf, kalo udah ga kondusif bayiku mulai ngamuk, aku kasih hasil pumpingan tadi. Pelan2 makin kesini durasi dbf nya jadi makin lama walaupun masih suka ngamuk bun.

Influencer của TAP

Pernah pake. Membantu tp ga cocok buat yang tidak telaten dan tidak sabaran. Minumnya lama dan kadang tumpah jd wajib ganti baju. Aku pake dot dan pelekatan jd bermasalah di bulan ke 5 menjelang 6. Tapi yaa sejauh ini opsi yang termudah buatku tetep dot

Đọc thêm
8mo trước

okeh Bun, terima kasih jawaban nya

Selain pake cup feeder bisa pake spuit atau pipet jg bun. Aku blm pernah nyoba pake cup feeder pernahnya aku pakein pipet waktu masih NB. Tp alhamdulillah di hari ke 7 udh bisa full dbf.

8mo trước

Pipet biasa bun yg buat obat gitu bun. Karena kan dikit2 pasti minumnya.

pernah coba di awal dan rawan kesedak bun.. jd aq pake lg pas anak udh mpasi..

8mo trước

baik Bun terima kasih jawaban nya