sakit pinggang

Bunda ada yg ngalamin usia kandungan 35 minggu dbgian pinggang sblah kiri sakit, smpek jlan pun susah nahan sakit... Wajar gk ya bun ?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya tulang ekor yang sakit bun... Kata bu bidan krn keseimbangan badan berubah seiring perut yg membesar dan ada riwayat jatuh sebelum/selama hamil. Dan kata bu bidan kalau sakit area pelvic itu tidak ada jaminan hilang sampai dedeknya keluar. Kalau pinggang/punggung mungkin masih bisa berkurang pakai peregangan2 bun.

Đọc thêm

Sama bun, saya juga ngerasain hal yang serupa. Dari saya buka youtubenya bidan kita, saya jadi paham bun. Kenapa sering merasakan sakit.. Karena itu semua hasil usaha dari si janin yang sedang mencari jalan keluar bun. Ya nikmatin ya bun, si dedek lagi berusaha juga di dalam perut.

Đọc thêm

Sama bun,sya juga 35 w,pinggang sring sakit,lutut sblah kiri juga ikut sakit,misV pun ikut sakit😢😢uda resikonya bumil mungkin bun,harus banyak2 sabar aja😊

Saya UK 32weekk sakit dipantat ky abis suntik gitu. Rasanya bwt jln udh pincang2,, perut jg udh sering kenceng🙈 Apa normal yaa ky gitu.??

Sma aja brarti ya bun.. Dah gpp, yg pntg msih aman.. Smangat buat para bunda

aku juga bun usia 32 week sering sakit pinggang.

Saya 34w jg sering sakit pinggang bun

Sama Bun saya juga lagi ngrasain itu

Thành viên VIP

Aq 34w jg gtu bund