tanya

Bunda"ad yg sma gk anak nya umur 9bln blm tumbuh gigi 1pn dan blm merangkak , trus klo di bdiriin suka lemes gk mau tegak .bukan ny klo anak prmpuan suka cpt y prtumbuhan ny, anak tmn saya umur 10 bln udh bsa jln .jd wori ?

tanya
34 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Mungkin memang belum sanggup untuk berdiri bun, makanya lemes gak tegak.. nanti ada masa nya kok kalo emang dia udah sanggup berdiri, kayak dia ngegapai2 benda yang bisa bantu berdiri kok bun.. tapi engga ada salahnya sih di stimulasi terus.. Supaya mau merangkak, coba pas dia lagi tengkurep di pancing barang2 yang menarik buat si baby sambil di semangatin terus.. Semangat terus bun untuk stimulasi baby nyaa..

Đọc thêm

Sabar bund di stimulasi aja terua. Anak temen saya satu tahun baru bisa merangkak. Dengan bb yg ginuk ginuk😁😁 Bb sebenarny tidak mempengaruhi secara langsung seperti dia berat angkat badanny gak bun Cuma kadang buat anak males gerak. Sabar ya bund rajin stimulasi aja😉😉 Anak saya juga sudah 6bulan 11hari belum bisa duduk,merangkak Kakinya juga masih lemes.

Đọc thêm
4y trước

Owh ad yg lbh trnyta , Ia bun , mksh bunda tnggapan nya 🤗

Perkembangan bayi beda beda Bun ada yg cepet ada yg lambat pantau aja Bun sekiranya kalo udh ketinggalan jauh dengan perkembangan anak anak yg lain baru bawa ke dokter Bun ... Karna pengaruh berat badan Dd bayi nya juga bisa Bun ... Biasa nya kalo udh mau pinter ada masanya sakit buat ngentengin badan atau mau numbuh gigi nya

Đọc thêm
4y trước

Iya sama sama Bun😊

Di tunggu aja bunda, emg sih buat seorang ibu bimbang liat anak orang atw keluarga cpt pertumbuhan tp anak kita agak lama Jd sabar aja bun Anak saya umur 9 bln ini baru numbuh gigi nya dan blm bisa merangkak tapi udah tau duduk sendiri dan suka manjat2 Bawaan berat badan juga, anak saya berat badan nya 10 kg an

Đọc thêm
4y trước

Sama2 bun, aamiin

Sabar bun... anak saya dulu mau 1thn baru mau merangkak giginya jg tumbuh 1 brengn sama merangkak. Tenang aja semua itu sudah ada waktunya . Memang anak kan berbeda2 ada yg cpat ada yg lambat yg penting sehat dan nggk sakit.. kalau sakit ortu yg pusing sendiri.

4y trước

Ia y bun , mksh bunda tanggapan nya🤗

Ponakan saya laki2 umurnya sudah 1th 9bln bund belum bisa jalan. Kayaknya juga keseringan digendong ibu bapaknya jadi malas jalan. Kalo dilatih berjalan malah dilemesin kakinya. Mau nya duduk terus. Semangat ya bund stimulasi terus si kecil.

4y trước

Ia bun , mksh bunda tnggapan nya 🤗

Jgn sering gendong bun.. sm anak kadang2 mesti tega.. anakku udah 9 bulan lg aku ajarin buat manjat bun,kadang dia nangis krn ga bisa angkat badannya.. tp aku ga mau bantuin,aku cuma bisa semangatin aja sm jagain jgn sampek jatuh

Apakah bayinya sepanjang hari lebih byk digendong? Apakah menggendonya terlalu mepet ke badan penggendong? Apakah menggendongnya dengan menopang seluruh punggung belakang sampai leher? Kalau jawabannya iya berarti itu penyebabnya

4y trước

Suka di gendong tp gk sepanjang hari bunda , dy jg betah nya di kasur

d stimulasii trus bund sma d semangatin tiap diia bisa kasiih cium ato pelukan buat semangat diia.. anakku ngak pernah brentii aq stimulasii.. alhamdulillah d umurnya yg 7bulan udah mrangkak trus rambatan..

4y trước

peluk cium itu motivasii diia buat nglakuiin sesuatu..

Kl soal tumgi,toleransinya sampe 18 bln bunda. Kl merangkak dan berdiri,bunda sering2 stimulasi aja bun. Sering ajak main di lantai,dan bunda juga bisa kasi contoh spt apa gerakan merangkak.

4y trước

Sama2 bunda. Semangat ya bund guru....