Operasi Abses payudara

Bunda2 saya mau tanya , adakah yang pernah operasi abses payudara, saya baru seminggu menjalani operasi abses payudara, nanahnya sudah tidak keluar, tapi di payudara saya masih ada benjolan keras, apa nanti bisa hilang sendiri ya bun?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

haloo bun kalo boleh ikut nimbrung sekarang keadaan payudara nya gimana yah? apakah masih ada benjolan keras nya? soalnya saya sekarang lagi ngalamin abses payudara. 1 bulan saya berobat, dengan tindakan tiap minggu, tindakan ngeluarin nanah + obat antibiotik. setelah 1 bulan, kata dokter nya peradangan dan infeksi nya sudah sembuh, tapi pd saya masih monjol, kebetulan bagian yang monjol itu dekat dengan puting. , sehingga saat menyusui perlu dibantu dot , karna puting nya nyungsep . di awal dokter bilang benjolan bisa hilang tnpa op ,tapi ternyata setelah 1 bulan tindakan ngeluarin nanah tiap mgg dan obat , masih benjol pdahal katanya peradangan sudah sembuh.

Đọc thêm
12mo trước

maaf bu baru sempat baca komen bunda, saya sampai sekarang masih ada bagian yg keras dalam payudara bun, saya pikir spertinya itu tidak bisa hilang, tapi alhamdulillah sekrang saya sedang menyusui bayi saya yg k3, tidak ada kendala..

Setelah melahirkan anak pertama, dan usia bayi sekitar 2 bln PD saya abses bun. Setelah seminggu pecah sendiri tuh, nah saya langsung ke rumah sakit, sore nya langsung tindakan OP. Pasca OP abses mmg payudara keras dan masih ada benjolan...terus di saranin sama tetangga, suruh rutin rebusin daun sirsak pagi sore 7lembar pake kali ya bun... Jangan panci, soalnya mengurangi kasiatnyam setelah 2 bulan rutin konsumsi rebusan daun sirsak, alhamdulillah sampe sekarang PD udh normal lg... Sekarang saya lg mengASIhi anak ke 3 saya... Semoga bermanfaat 🙏😊

Đọc thêm
3t trước

bun riwayat abses apakah kambuh lagi ga Bun du kehamilan brikutnya

Maaf bunda ikut nimbrung, masalah abses payudara. Bunda Anisa setelah operasi abses kan memutuskan utk memberi sufor. Tapi apa ya tetep memompa asi bun pada payudara yg pernah sakit. Boleh sharing bunda. Atau kalau boleh minta nomor WA bunda.

2y trước

Habis 10jutaa bun klo mandiri. Mngkin kalo pake bpjs bisa gratis

maaf bunda nuraini wibowo, gimana bun apa benjolan kerasnya ilang seiring berjalanya waktu... atau masih ada sampe sekarang bun?

2y trước

hallo bunda.. gimana benjolannya apa ilang sendiri soal nya saya abis oprasi juga dan masih ada benjolan keras daerah areola

bantu up

up up

Ibu

up.

uo