Obat perangsang

Bunda2 adakah yg pernah dikasih obat perangsang sama dokter biar mules ? Pas minum itu selang berapa jam reaksinya ? Adakah yg berhasil akhirnya dpt kontraksi asli ?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sbnr nya dari rumah bbrp hri udah mules tpi blum intens. Tpi krna terlwt hpl dan ketuban tinggal sdkit akhirnya di induksi ..Kmren waktu induksi jam 4 sore di kasih obat . Sudah mulai mules2 dan bukaan 2. Jam stngh 8 mlm di kasih lagi obat . Sktr jam 9an sudah mules teratur. Dan rasanya MasyaAllah bngt. Sama dokter suruh nunggu bukaan lengkap. Pdhl udah pngn mengejan tpi blum boleh. Saya tahan sampai sktr stngah 11 mlm. Saya rasa sudah nggk kuat nahan dan Alhmdulilah jam 11 mlm sudah ktemu sama beby.. stiap bumil beda2 bun.. barengan saya waktu di RS ada yg 3 hari di rangsang tpi ttp bukaan 1. Ada yg 1x di rangsang udah bisa bukaan lengkap.

Đọc thêm

aku di kasih b1 sama bidan. sehari 9 tablet. aku konsumsi selama 3 hari alhamdulillah dini hari udah flek... proses bukaannya 2 hari mancet di bukaan 7. karena udah capek banget dan mulesnya luar biasa 2 hari ga tidur akhirnya nyerah sc 🤣

4y trước

aku jg dikasih itu bun cm sehari 3x aja. ga ngaruh apa2 di aku . mana udah lwat hpl . trs malah di rujuk ke rs 😑

induksi ya mksdnya .. setiap ibu beda reaksinya , ada yg ngga lama terus berasa kontraksinya, ada juga yg blm berasa dan harus di tambah dosisnya .. ibu saya lahiran 3 kali induksi semua .. krn emg g ngalamin kontraksi alami

Thành viên VIP

Masalah kontraksi ga bs diprediksi sih, tiap kehamilan alur,e beda² bund. Obat perangsang jg dikasih ketika mendekati hpl ato ada yg disaranin dg perangsang alami yaitu coitus..

Sama dengan anak pertama kakak aku bun, bahkan sampai 1 minggu di rs baru lahir anaknya

Biasanya 8 jam sblm bunda

up

up

up

up