biduran pasca melahirkan

Bunda2 adakah yang pernah mengalami biduran atau gatal2 setelah pasca melahirkan tidak. Biduran saya sudah berlangsung selama 2 bulan setiap hari dan belum sembuh jg. Sudah ke dokter kulit 2 kali dan tapi blm ada perubahan. Kata dokter ini karena hormon pasca melahirkan. Adakah bunda2 yang mempunyai pengalaman seperti saya. Bisakah berbagi tips supaya bidurannya bisa berangsur pulih.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bunda 4 hari pasca melahirkan saya biduran awal dikaki gatel banget apalagi bekas kaos kaki ish ya Allah smpek lecet digarukin tambah lagi dari kaki naik ketangan bahkan naik kebadan alhasil keseluruh badan bun apalagi kalau udh dingin dan anak saya sudah 8 bulan setengah smpek skrg blm sembuh juga😭😖ish asli gak enak bnget paling ilangnya kalau mnum antibiotik kalau pas lg drop itupun cuman bbrpa hri aja abis tuh kumat lagi...alhasil trakhir yah biarin aja situ gatal smpek udah pasrah aja bun 😂

Đọc thêm
5y trước

Itu minyak bisa buat ngilangin gatel gk sih Bun 🤭. Klo saya lagi biduran biasanya anak saya ada bentol 1/2 gitu. Bunda minum antibiotiknya apa Bun. Kira2 obatnya menyerap ke asi gk Bun.

Saya dulu mandi pakai air hangat bund..

5y trước

Iya Bun, makasih infonya. Nanti saya coba Bun 😁