kehamilan

bunda2 mau tanya ni. jika kehamilan 8 bulan posisi bayi melintang..apa masih bisa ya kmbli normal posisi kepala dibwahh.mohon penjelasannya

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

8 bulan berapa mggu yg dimaksd bun? Klo masih dibawah 36 mggu masih bisa diupayakan untuk ubah posisi kepala si janinnya. Bisa cek dipostingan saya tentang tip&trik posisi sungsang bun. Ada tutorial youtube dari "bidankita" disna. Bisa upayakan itu. Kuncinya sih creating space dulu baru optimalkan posisi dede bayi dg gerakan2 utk megubah posisi si dede bayi tadi bun.

Đọc thêm
Thành viên VIP

bisaa banget bun,,, di stimulus ya baby nya cara nya 1. sering jalan kaki 2. mengepel lantai dgn jongkok 3. sering2 sujud 4. senter di main kan dri arah perut ke bawah.. 5. di ajak komunikasi baby janin nya bun biar kepla nya di bawah 6. berdoa ke yang kuasa..

Đọc thêm

hai bunda posisi ini untuk usia 8 bulan sudah susah ya buat balik ke posisi siap melahirkan. tp jangan khawatir bun masih ada waktu buat istirahat yang cukup dan perbanyak posisi sujud aja bun. kalo melintang gini sewaktu gerak condong kemana ya bun?

6y trước

sma kya sya ..sering gerak ny di knan.. itu gmn y

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-79961)