bingung

bunda2 lebih baik lahiran dimna ya di kota ibu tapi suami gg bisa setiap hari sama kita karna jauh klau pulang kerja ke kota ibu dan kmungkinan gg bisa nmenin wktu lhiran. . di kota suami tinggal sama mertua yg gg suka ke kita ????

23 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tetep di rumah orang Tua sendiri. Kenapa? Karena pasca melahirkan itu sakit dan capeknya luar biasa. Normal aja Saya capek, apalagi (misal) kalau bunda SC. Bakal perlu bantuan mandiin anak, beres2 rumah, dll. Apalagi Situasinya mertua ga suka sama bunda, mau Minta tolong gimana coba? Mau semua dikerjain sendirian? Kecuali kalau suami bunda tipe2 yg mau bantu2 pekerjaan rumah ya. Tapi Walaupun gitu, lebih baik sama orang Tua sendiri. Karena suami kan Pasti kerja, bunda sehari2 kuat sama mertua doang?

Đọc thêm

Ini mah kaya aku bun cerita nya Aku sih lebih pilih di rumah ortu Knpa lebih aman aja ada yang jagain karna sama suami juga kan suami kerja berangkat pagi pulang malam gak bisa 24jam nemenin kalau ortu ada bun plus kelurga kumpul maklum di kampung Sedih sih jauhan sama suami tapi dei keselamatan jarak kota ku sama kota suami 3 jam aku hanya berharap pas lahiran suami bisa hadir Amiiin Rumah mertua dan kontrakan aku jarak nya 10 menit jadi aku pikir lebih baik mudik hihiiii

Đọc thêm

Bunda. Coba deh tips ini semoga brhasil. Ajak komunikasi ddnya dlm perut suoaya lahir saat ayahnya ada di samping bunda. Pas lagi kunjungan gitu mksdnya jdi bunda ttp bisa lahiran dkt ibu dan di dampingi suami. Saya dulu bgitu. Posisi lahiran di rumah mamak saya. Suami kerja seminggu sekali plgny. Saya aja komunikasi ddnya. Alhamdulillah. Pagi saat ayahnya mau plg kerja lagi gitu saya tiba tiba kontraksi dan lahiran akhirnya di temenin suami.

Đọc thêm
5y trước

Gitu yah bun Makasih bun tips nya

Kalo orang tua aku mau nya aku di kota kelahiranku, tapi mertuaku juga minta nya di kota kelahiran suamiku, jadi aku nya bingung sebenernya mah hati pengen nya di rumh orang tua sendiri, tapi aku bingung karna sekarang aku tinggal sama mertua di tengah laut dan suamiku kerja nya di tempat tinggal aku yang sekarang jadi bingung mau lahiran dimana😔 Maaf yaa bun jadi curhat sedikit😂😂✌

Đọc thêm

kx hampir sama kyk saya ya, bingung ntar mw lahiran dimana, soalnya suami kerjanya deket sama rumahnya/mertua, tp pngen lahiran ditempat asal, dekat dengan ortu. alhamdulillah mertua sekeluarga semua pada baik, cuma tetep enakan klo lahiran deket sama ibu sendiri, mau minta tolong gk canggung.

6y trước

iyya bun emang lebih baik lahiran di rumah ortu sendiri . .

Diskusiin dulu sama suami bun. Kalo saran saya di kota ibu aja, karena lebih nyaman kalo sama ibu sendiri dan nanti pasca melahirkan akan butuh bantuan dari oranglain, kalo sama ibu sendiri lebih nyaman aja gitu minta tolong ini itunya, dan yg pasti menghindari baby blues bun

Aku pribadi dirumah orangtuaku bun, kalo suami ga bisa nemenin ya harus bisa ngerti Semua psti ada resikonya, jadi aku ambil yg setidaknya ga bikin aku terlalu pusing Bukan karna mertua ga suka, cuma klo aku pribadi kurang srek dengan cara mertuaku mengasuh dan mendidik

Đọc thêm

Seandainya pilihannya di kota suami yg mertua syang sm kita. Sy lebih milih di kota suami.deket sm suami. Tapi berhubung pilihannya begitu mnding di kota ibunya bunda tinggal aja.

Kl sya pilih di rumah ibu kandung bun, apalagi habis lahiran kn banyak ngerepotin n perlu dilayanin. Kl sma ortu sendiri lebih enak, sedekat apapun kita sma mertua.

Thành viên VIP

ortu sendiri bun.. kalo mertu nya ga bisa sama kita. .. soalnya nanti nyesek.. apa lagi kita nga bisa bantu apa2 .. cuma bisanya baringan doang..

6y trước

iya juga ya bun,, . d bicarain sama suami dlu ya bunda