tida sengaja melihat orang meninggal saat hamil

bunda2 disini ada yg punya Pengalaman ha sengaja lihat orang meninggal pas waktu lagu hamil ga bun? mungkin saat melewati depan rumah atau di jalanan? itu ada dampaknya tersendiri ga ya?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Positif thinking aj bunda, saya hampir setiap hari melihat orang meninggal bund malah sering melihat detik² saat meninggal karena saya bekerja di rs. Saya juga orang jawa bund, ambil yg baik² aj Bismillah yakin sm Allah SWT semua yang terbaik bund..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112680)

wah, emang kenapa bun kalo liat orang meninggal? seminggu sebelum saya tau kalo saya hamil, saya malah memandikan jenazah ibu saya bun 😐 pas cek dan tau hamil, ternyata udah 4/5 minggu hamil.

6y trước

katanya orang duku itu bisa sawan bun.

aku malah ikut ngelayat bun, Walau ga ngeliat mayatnya langsung sii , dan katanya bumil itu ga boleh liat orang meninggal, nanti takut debaynya kenapa".

6y trước

lohhh ikut nglayat langsung? trus debaynya ga knapa2 kan?

Ga berdampak lah, bun. Kecuali yg meninggal orang berpenyakit menular seperti HIV/aids, dan dia keluar darah. Lalu bunda terkena darahnya, baru berdampak

gk akan ada apa" bun.. gk ada hubungan nya jg.. lg hamil jgn d bebani pikiran" mitos sprti itu malah jd kepikiran nanti

Đọc thêm

klo hanya melewati ky nya gpp deh bun, tp klo emang ngelayat pernah dengar sih org hamil jgn ngelayat dl, nnti sawan

6y trước

iya. insya allah ga knapa2 ya bun

Mitos lah bund. Jgn percaya. Meninggal sdh takdir, begitupun kondisi janin kita. Kasian orang meninggal kok msh disalah2in.

6y trước

Ya gak usah diinget bun. Ingetnya Allah semua udah ada yg atur. Malah tanteku wkt 3 bulan hamil ngadepin kakaknya yg meninggal bun kakak paling disayang. Nangis dpn jenazahnya ga brenti2.

Thành viên VIP

Bunda org jawa iya,,It mitos bunda. Saya juga org jawa tp saya lbh percaya pada Allah bukan pd hal2 kejawen

Mitos bun..katanya bisa kena sawan ya,klo Q sih lbh bnyk berdoa aja biar d jauhkan Dr gangguan setan