Makan Risol yg ada Mayo nyaa
Bunda2 ada yg lg hamil makan Risol yg ada mayo nyaa? Kata Dr Obgyn kuu sih gpp kalo Risol nya udah digoreng, tapi mau mastiin aja ada yg udah pernah nyobain kah makan Risol Mayo pas hamil
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Bunda2 ada yg lg hamil makan Risol yg ada mayo nyaa? Kata Dr Obgyn kuu sih gpp kalo Risol nya udah digoreng, tapi mau mastiin aja ada yg udah pernah nyobain kah makan Risol Mayo pas hamil

Aku sering bun, belinya di kantin RS pula, tiap kali sblm kontrol spog ak pasti makan itu dulu.
