Sesak

Bunda2 ada yg hpl awal sept? Di usia 33w ini ngerasain sesak ga? Jadi susah nafas dan buat tidur susah apalagi punggung kebawah sakit semua. Ini emang kayak gini ya? Kayak ga nyaman gitu. Apalagi kalo buat kerja di kantor kayak ga nyaman karena gampang sesak. Share yuk bunda yg hplnya awal september juga ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Sebelumnya, HPL saya tidak di awal september ya mom. Saya hanya bantu jawab saya. Kondisi seperti yg mom alami pernah saya alami juga ketika usia kehamilan antara 7-8 bulan. Kondisi seperti itu wajar mom. Memang bawaan si baby dan tidak semua orang mengalami hal yang serupa. Maksud saya ada2 aja bawaan si baby. Kondisi seperti itu berkisar semingguan nanti hilang sendiri mom. Lalu akan ada kondisi lainnya yang belum pernah kita alami sebelum hamil. Banyakin minum air putih mom. Buat tubuh mom senyaman mungkin. Ketika hamil, sesak melanda, saya buka pintu kelas lebar2 dan menghirup udara segar sebanyak2nya. Semoga bisa membantu.

Đọc thêm
5y trước

Iya mom.. bikin tubuh mom senyaman mungkin saja. Waktu itu saya malah ngajar di kelas, nafasnya berat sekali. Kalau malam bisa minta dipijit ringan sama suami juga mom. Sama2 mom..

Iya benar bunda. Emang klo masuk trimester 3 napas rada sengal, tidur pun tak nyaman, kadang malem jm 1 q suka kebangun laper. Klo punggung sakit iya cuma aq tiap hri minum obat sekali sehari

5y trước

Huhu sama bunda. Malem gitu ga bisa bobok. Segala macam posisi tidur ga nyaman. Apalagi nyeri d punggung. Semangat ya bunda 🤗