bunda sharing dong, ada yg pernah ngalamin kehamilan kembar air gak ? dokterku bilang, kehamilanku kembar air semacam kebanyakan air ketuban gitu. ini kehamilan pertamaku dan yg pasti bikin khawatir bgt. kira2 bahayanya apa ya buat baby nya ?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

lahh dokter ko ad ada aja ngomong kehamilan kembar air, gak ad yg namanya kembar air ketuban bun, yg ada itu polihidramnion, bunda usia kehamilannya sudah berap mgg? kalau bgitu konsulin ke dr obgyn yg lain biasanya pda ibu dgn polihidramnion berat atau menggangu ibu dn janin dilakukan tindakan untuk mengurangi air ketubannya. tapi klo masih ringan ya gk prlu diapa apain bun intinya bunda jgn panik selalu usg rutin ke dr obgyn

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-51870)

Thành viên VIP

hamil kembar air bisa buat ibu sesak napas yg akhirnya berdampak pada janin yg kekurangan oksigen. tp untuk lebih pasti coba konsultasi sama dokter ya bun. sehat selalu ya bun:)