makan pedas

Bunda semua, aku hamil 27w4d, kalo makan pedes dikit aja langsung mual dan kadang muntah. Aku punya riwayat asam lambung sih, tapi dulu sebelum hamil ga separah ini,bahkan belum pernah sampai muntah, apa bener ini berarti babyku ga suka makanan pedes?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Semua baby tidak suka pedas pastinya bunda. Namun itu tidak ada hubungannya dengan kehamilan karena kan yg diserap untuk baby itu nutrisinya makanan Bisa jadi karena asam lambung yg baik jadi bisa buat perih perut karena pedas dan bikin mual.

5y trước

Iya bund faktor hormon juga ya kayanya..makasih bun

Bukan.. pencernaan bunda2 pas hamil emg berubah ko bund, ada yg sblumnya ga doyan pedes gr2 perut ga kuat e pas hamil malah ndoyanin, ada yg kaya bunda doyan pedes tapi asamlambung dulu ga gitu parah bgitu hamil malah menjadi2 ..

5y trước

Iya bund, saya sblum hamil suka banget pedes, pertama hamil liat cabe aja enek, tapi begitu masuk Tm2 dah sakti lagi makan pedes2..

Sebaiknya bunda membatasi konsumsi makanan pedas, karena keseringan mengonsumsi makanan pedas dapat mencetuskan penyakit maag/iritasi lambung, terlebih jika bunda memiliki riwayat penyakit maag sebelumnya.

5y trước

Iya bun..makasihhh

sama bun.. parah juga sy klw kena pdes dikit lgsg muntah smua mknannya😢 tp bingung antara lambung q yg kambuh apa baby q yg ga mau pedes

saya yg ga ada maag aja suka perih bun .. semua organ dalam kita "dirombak" dengan adanya janin bun, jd baiknya dijauhi dulu aja yaaa :)

Sy punya maag jg bun,hindarin dlu makanan yg trllu pedes sama trllu asem. Jdi gak mw mkn pedes2 dlu ulu hati cepet perih bun sensasi kebakar😣

5y trước

Aku juga bund,padahal sebelum hamil suka banget makan pedes

kmren konsul k dr katanya kalo smkin gede hamilnya bayi neken organ kita ke atas, jd kita lebih gampang kena asam lambung gt ...

Sblm hmil smpe hamil uk 16w saya masih suka bgt pdes bun, tp dr 17w smpe skrg pdes dkit aja udh gk bisa,

Thành viên VIP

Yg ga ada maag aja rentan terkena maag, apalagi yg emg ada maag. Istilahnya, kita ga boleh nakal, kasihan janin

5y trước

Iya bund makasih bunda

Iya bun sebaiknya di jaga aja makanan nya bun di tahan2 ga usah makan pedes dlu

5y trước

Makasih bunda..akunya emang bandel.. hiks