Khitan Baby Perempuan

Bunda sarannya dong, baby saya perempuan ortu saya saranin untuk di khitan, saya sudah cari info mengenai khitan pada bayi perempuan dr segi kespro, tp dlm agama saya ada yg mensunah-kan namun dlm mazhab yg dipakai di indonesia hukumnya wajib untuk di khitan bagi anak lk ataupun pr. Orgtua sayapun bilang saya dlu di khitan sekarang ga ada masalah kan, syariat agama ga mungkin untuk mencelakai. Sya jd bingung awalnya sya ga mau juga mengkhitan namun jd galau karna sya bnyak melihat rujukan dr ceramah2. Bunda disini ada yg punya pengalaman baby nya di khitan? Tolong pendapatnya bunda ????

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Itu cum sunnah gg dilakukan pun gg masalah, anjuran sunat perempuan jg udah dicabut sma pmerintah. Kcuali ada masalah tertentu batulah dilakukan sunat itu. Baby sya prempuan udh 2bln gg sya sunatin jg.

itu cuma sunnah aja bun dan ga ada efek keuntungan scara medisnya. itu prosesny menggores sedikit dkemaluannya .. ga usah dlakuin gpp bun

Bayi perempuan tdk wajib dikhitan bund kecuali laki2. Coba sharing digoogle

Negara juga dah melarang khitan cewe

Thành viên VIP

klo skrg cm ky dbersih in qo bund gpp bund

5y trước

Kalau boleh tau dibersihinnya hanya di bersihkan atau dilukai juga bund? Karna sya baca prosedurnya di lukai sedikit, sya jd ga tega bund.

Anak q juga ga d khitan