obat penguat kandungan

Bunda,, minta share pengalamannya dund, apakah setiap kehamilan diberikan obat penguat atau bagi yg bermasalah saja? ? sy hamil 8w, tidk muntah dsb , dan kmrn flek ,baru pernah flek, tapi tidak nyeri. sy lgsung kw bidan, ktnya tidk ada apa2 selama tidk merasa nyeri/gangguan lain n fleknya tidk trus menerus, sy mnta obat penguat, tp tidk dikasih krn sma bidan dirasa tidk perlu,

22 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bun, aku jg mw masuk 7week flek cuma hari itu aja gk ngerasa kram perut, trus k bidan gk d kasih penguat kandungan kta.a gk perlu cuma d kasih vit aja bun..semoga bener memang janin kita kuat ya bun 🙏

7y trước

aamiin, makasih bund sharingnya 😊