mencret

Bunda mhon infox donk. Debay ku bru umur 2 minggu tp bab mncret n sering kembung serta gelisah krna mungkin sakit perutx. Kira2 bunda2 ad yg pernah gk ya debay x kya gitu..n ap ya bun obatx..

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Letakkan bayi di kasur dengan posisi tidur telentang. Angkat kedua kakinya dan gerakkan seperti sedang mengendarai sepeda. Gerakan ini dapat membantu mengeluarkan gas dari perut bayi. Pijat perut bayi secara perlahan dengan gerakan searah jarum jam. Sama seperti gerakan sebelumnya, cara ini dapat dilakukan dengan posisi tidur. Usap-usap punggung dengan meletakkan bayi di atas kedua paha Anda dengan posisi perut menghadap ke bawah atau telungkup. Susui si bayi dengan posisi sedikit tegak, agar susu dapat secara perlahan dan lancar masuk ke dalam perut sehingga tidak menimbulkan masalah perut. Susui bayi sebelum dia merasa lapar. Hal ini bisa meminimalkan kemungkinan perut kembung pada bayi akibat masuk angin. Ketika bayi sudah menangis kelaparan, dia cenderung menelan angin lebih banyak bersamaan dengan makanannya. Susui si bayi dengan posisi sedikit tegak, agar susu dapat secara perlahan dan lancar masuk ke dalam perut sehingga tidak menimbulkan masalah perut. Susui bayi sebelum dia merasa lapar. Hal ini bisa meminimalkan kemungkinan perut kembung pada bayi akibat masuk angin. Ketika bayi sudah menangis kelaparan, dia cenderung menelan angin lebih banyak bersamaan dengan makanannya.

Đọc thêm

Kalau masih 2minggu masih wajar kayaknya bab mencret itu mksdnya bab nya caiir kan gk padat, nah baby ku umur segituan jg gk padat bab nya dan bab nya dalam sehari sering bisa 3x wajar aja kalau perut kembung coba lakukan pijatan seperti mengayuh sepeda bun