Belajar Dot

Bunda,mau tnya nih.. anak ku skg usia nya 4bln. Ada rencana untuk saya tinggal kerja. Tapi skg dia gak mau minum pke Dot sama skali, klau saya belajari pke Dot slalu nangis. Pdhl dlu awal2 mau, krn bberapa wkt ndk saya ksh Dot,akhirnya skg udh bener2 gak mau lg. gmn yaa bund caranya biar dia mau pke Dot lgi?? apakah msh bisa. mohon bantuan nya yaa bunda!

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

MasyaAllah tabarakallah dedeknya pinter berarti... Sebaiknya jangan gunakan dot bun, saya menyesal pernah memberikan dot krn anak saya jd bingung puying laten. Gunakan softfeeder atau sendok aja bun, lbh telaten tp tdk mempengaruhi ke asi kita.

6y trước

gtu yaa bund. pengen nya memang ASI exclusif aja lngsung dri PD saya, kan lebih bagus tuh. tpi ada rencana mau saya tinggal kerja lagi. makanya ini agk bingung jg enak nya gmn. saya paksa belajar pke dot, nangis trs, gak tega lama2 liat nya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-75364)

Thành viên VIP

coba merk pigeon wide nevk bun, sepertinya ulasan nya yg pke pigeon wide neck nipple nya seperti puting busui

Thành viên VIP