Bayi Sungsang

Bunda, mau tanya nih, Kemarin say habis USG di usia 26 week 5 day, Posisi janin masih sungsang, cara mengatasi janin sungsang secara alami gimana ya bunda??? mohon pencerahannya ya bunda,

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125321)

kata dokter sih wajar bun soalnya ruang geraknya masih luas apalagi kalo BBJ nya engga gede, kecuali kalo sudah 8bulan baru bun was" dibanyakin nungging sama jalan kaki aja bun biar ke bawah.

6y trước

saya dulu disuruh jalan jongkok, Alhamdulillah muter..

umur sgt msh sangat bisa buat muter2 bun.. nanti diatas usia 32 minggu klo memang msh sungsang ya sujud2.. saya diusia kehamilan 26 minggu melintang, trus sungsang

Thành viên VIP

hi Bunda, pengalaman saya selama ini untuk ngatasinnya dengan afirmasi positif ke bayinya dan handstand dengan bantuan suami..

6y trước

diajak bicara bayinya.. dikasih tau untuk muter.. setelah itu sering2 melakukan handstand yang dibantu suami.. bisa googling cara handstandnya..

Thành viên VIP

katanya sering2 posisi sujud bun.. atau kalau mau baca2 infonya di ig @bidankita ada bun

6y trước

ohh gitu ya bun, makasih bun atas pencerahannya 🙏

saya jga lg usaha bund biar debay saya muter lg. sblum 8 blan...

nungging bun.. dlu ak jg pernah dan alhamdulilah berhasil

banyakin nungging bund

buat sujud lama bunda..

bnyk2 nungging bun