folamil genio

Bunda mau tanya mungkin ada yg konsumsi folamil, katanya itu belum ada label halal MUI ya, sy dengar kt teman dan terakhir ada di story Instagram akun (lupa namanya) kalau tdk salah mpasibaby atau apa ya.. bgmn ya bunda, apa ada yg pernah dengar juga?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Di kemasan obat2an dan vitamin serta mineral yg digunakan dalam dunia medis hampir semuanya tidak ada label halal mom. Tapi dapat dipastikan aman. Kalau menurut saya boleh dan aman kok karena tujuannya buat kebaikan berupa ikhtiar kita untuk kesembuhan (buat yg sakit) dan kesehatan ibu dan baby.

5y trước

Hehehhe vitamin sejenis kayak folamil genio emang mahal. Sama kayak blackmores. kandungannya termasum bagus. Kalo saya sendiri pake nya Obdhamin sama Obipluz. Lumayan juga itu. Dan semua ga ada logo halal. Kalo kata suami saya yg tenaga kefarmasian, cuma merk viostin yg ada logo halalnya hehehe

Saya blm cek sih Bun,. Cuma itu prodak keluaran sebuah farmasi teman dekat suami saya yg bekerja sebagai ref farmasi nya. Insyaallah aman.

Sampe saya cek semua kardus obat anak sampe obat batuk herbal ga ada tulisan halal nya deh bun.. Kan ada bpom nya cek aja kalo ragu..

5y trước

Iya insyaAllaah Bun makasih Bun🤗

Thành viên VIP

Insyaa Allah halal bund, saya minun dr UK 2 bulan sampai sekarang bayi udah usia 5 bulan. Ustadzah saya yg menganjurkan minum itu

Aku pake folamil genio dan folamil gold itu rekomendasi dr dokter nya sama bidan. Belm ngecek jg halal atau engganya

Emang obat2an ada logo halal MUInya ya bun? Saya yang ga pernah liat, atau saya emang ga ngeh ya..

5y trước

Makanya bingung aku tuh hehe mdh2an infonya yg salah

Thành viên VIP

Tp kalo ibat tabletan jg ga ada label halalny bun

Sejauh ini blm prnah cek bun

saya konsumsi itu bun