Ibu dan Anak (ASI)

Bunda,. maaf mau tanya, saya ibu dari bayi usia 31 hari. Demam, pusing, sakit dibagiaan punggung kiri dekat ketiak udh lebih dari 3 hari, udh konsul k dokter katanya lambing sma salah otot tp kok sakitnya blum ilaang yaa dan yg lebih sedihnya di hari ke 2 smpe skrg de bayi gx mau nenen karena ternyata asi nya ikutan panas. Jujur disitu sy langsung nangis sejadi2 nya, sedih bgt??? apabila disini ada pernah ngalamin seperti saya, share dong cara ngatasinnya mau medis qtupun herbal atau apapun itu???

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-94383)

Thành viên VIP

coba pijat laktasi bun, dan payudaranya di pompa. biasanya klo pd kenceng krn bundanya kurang enak bdn ngaruh ke rasa asi nya bun. jd anak gak mau nyusu.

6y trước

alhamdulillaah sllu di pompa bun, jd asi nya suka sedia di kulkas ya meskipun gx banyak dan alhamdulillaah nenen sy gx kenceng soalnya sllu di pompa. sebwnernya sy lwbih minta solusi bwt ibunya😢