Pendarahan atau menstruasi

Bunda, karna ini kehamilan yg pertama jdi saya bner2 bingung, dulu saya telat 2minggu saya TP ternyata positif, saya tes smpe 5 kali hasilnya positif. Paginya saya lngsung ke bidan dan alhamdulillah bidan bilang positif, mnurut hpht hari ini saya sudah 10w4d, nmun mnurut usg 8w3d. Pda waktu saya usg itu usia kehamilan 6w1d mnunjukan kantungnya saja. Beberapa hari kmaren saya flek, sekarang kok pendarahan seperti menstruasi tpi tdak sakit. Smalem saya ke igd, apesnya ngga ada dokter kandungan yg jaga. Jadi rencana ini nnti kedokter kandungan. Sebnernya saya hamil tidak ya?

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

d elus2 aja perutx bunda,,d ajak ngobrol calon debay xa,,biar sm2 kuat sm bundax,,,klo udah 2 garis udah pasti positif apalg klo garis dh terang bgt,,,insyAllah udah ada,,ngeflek itu emg kadang terjadi karna proses penempelan telur yg udah d buahi ke dinding rahim,,,ttp positif thinking y bunda,,jgn d bawa stress ntar malah darahx gak brnti2,,ttp minum obat dri dokterx,,sy do'ain bunda dan calon debayxa sehat dan kuat..aamiin...

Đọc thêm
5y trước

Akhirnya dikuret bun 😞

sama ky saya bun. sy posisi skrg flek jg ada indikasi hamil kosong bun. coba usg lg aja bun buat mastiin tindakan slnjutnya. janin sy malah blm ada udah 2bulan cek cm kantong aja. kmrn dkasih obat pnguat kndungan tp ngflek smp kluar darah. jd sy mah pasrah aja udah nanti gmn baiknya.

5y trước

Smoga bunda dan debaynya juga baik baik saja bun amin

Thành viên VIP

lho kalau TP nya sudah positif dan sudah ada kantong kehamilan berarti bunda udah positif hamil. berarti perdarahan saat hamil, bun. segerak periksa bun kalau perlu langsung igd lagi biar ga usah ngantri. bedrest dan kurangi gerak.

5y trước

aamiinn. semoga bunda dan debay sehat2

Semangat, Bunda. Mungkin kecapaian. Baik sangka saja dulu. Yang penting sudah ada kantungnya kan pas diperiksa. Ditunggu perkembangannya saja. Makan, tidur, dan minum yang cukup ya.

5y trước

Iyaa bun bismilah semoga kandungan saya baik baik saja amin🙏😇

sama Bun, saya kemarin jg pendarahan kyk org mens gtu. usia kehamilan 16w ,, trus aku bawa ke dokter. di USG ,Alhamdulillah msh bs d pertahankan.. tp harus bedrest total Bun.

5y trước

amiin.. mkasih bunda;-);-)

itu ancaman abortus / keguguran bun , klw hamil muda memang harus hindari yg namanya flek , flek juga bisa dtg krna kecapean dan habis HB sma suami bun , semoga ga knph" yah bun

5y trước

Iyaa bun trimkasih semoga tidak trjadi apa2 nggeh bun😟🙏

jangan berpikiran negatif dlu bun. positif aja tenangin dulu pikiran bunda. dan banyakin rebahan. semoga gak terjadi apa2 ya bunda.

5y trước

Iya bun minta doanya ya bun😟

selama tespek positif insya Allah sudah hamil bunda. semoga diberikan kekuatan untuk kandungannya ya bunda. tetap semangat :)

5y trước

Amin amin mksih bunda mints doanya ya bun, smoga tidak terjadi apa2😟

insyaallah bunda hamil, jaga kondisi nya bund jgn smpe kecapean... bismillah mudah2an baby nya sma bunda nya sehat2

5y trước

Amin amin trimkasih ya bun 😇🙏

kalo di usg ada kantung janinnya berarti ya hamil bun.. tm 1 emang rawan oendarahan bun . apalagi kalo kecapekan

5y trước

Iyaa bunda trimkasih