Tendangan dd❤️
Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem

sama bun aku juga kaya gitu kalo ada ayah nya lebih sering diem 😂
Wah sama nih bun, klo ayahnya yg elus lgsung anteng di perut hahahaa
sama bun sy juga gtu, klo dipegang ayahnya malah diam aja dd nya😁
hihihi iyh bun sama 😊malu apa ngambek yah sama ayah nya
Sama bund, stiap suami mau megang eh dianya malah anteng banget😂
sama dong bund...kirain q doang loh...kdang suka worry 😆😆😆
Sama bgt bunnn kaya saya jg gtu. Malu kali ya sama ayahnya hehehhee
Sya 20w blm sampe ditendang keras...masih halus n harus bner2 peka
Sama bun, sering banget bun suamiku kena php anaknya sendiri, 😂
Babyku bun, geraknya aktif pas ayahe sma kakake megang diem, 😁

