Tendangan dd❤️
Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem

Wah sama tapi gak setiap dipegang suami diem sih, kadang2 aja hehe
Kok sama Bun klo LG sdrian Pati aktif tpi giliran ada bpknya diam
Kalau bayi saya dipegang ayahnya langsung nendang malahn bun
Brrarti gk mau di pegang ayah ny tu 😁waktu hmil qq jg gtu dulu
ak juga gitu , kadang ayahnya ampe blang si dede sombong bun haha
Hehe sama bun kalo ada suami aja pasti anteng bgt bun ga nendang2
Saya bundah,giliran si pegang ayahnya bener2 diem gak mau nendang
Sama bun, gemes jadinya, tiap dipegang ayahnya eh diem, 😂😊
Sama Bun .. sampe2 aku bilang,Dede nya males sama ayah 😂😂
Sama bund, awalnya bayi saya gitu. Tapi lama kelamaan udh nggk.

