Tendangan dd❤️
Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem

duh nih sama banget hahaha. ku kira hanya aku sendiri, rupanya banyak yaa 😂
Aku aktif bangeet baby nyaa bunn ,karna babyboy mungkin yaa jadi kuaat bangeet
Wkwkwk sama bgt, Ayahnya cuma prnah ngrasain tndangannya 2 kali doang🤣🤣
malah aku kebalik bun kalo ada bapaknya dia langsung nendang2 kenceng 😂😂
Ehh banyak juga yg begituh ternyata.. 😂😂 Jadi makin gemes ajh sm si dd..
Samaa bund aku juga . Baby aktif tp pas ayah nya pegang lgsg diem aja . Hehehe
Sama bun aku jg, padahal ayah y pngn bngt merasakan tendangan dd di dlm perut
Bayi nendang2 usia berapa sih bund. Aq udah 18 w blm ngerasain tendangan 😐
Sama bun.. Si dede mendadak jadi pemalu kalo tangan ppany yg nempel 😂😂
Kalau aku sebalik nya..kalau ayah nya yang pegang malah makin aktif gerak nya

