Tendangan dd❤️
Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem

aku jg dari pas 19w gtu bun, pas 6 bulan baru mau dia dipegang ayahnya hahaha
Ih samaa bundaa.. babyku klo ada ayahnya nendang2.. tpi pas dipegang malu😁
sy jg gtu bun 21w. tp malu" kucing sama abi ny. smpek gemes abi ny bun 😂
Hihii sama Bun,giliran ayah ny pngen ngerasain tendangannya mlah diem. 😁
Sama bun, awalnya juga gitu. Tp skrg udah nendang2 terus kl dipegang ayahnya
Wah ternyata banyak yang sama ya pengalamannya , malu malu juga sama ayahnya
Sma bun sya jga pdhal mash usia 5 blan .... Dah lincah bngt debaynx di dlam
Kalau aku malah setiap denger suara ayah nya malah makin aktf bun 😂
Sama bun kalau ayahnya pulang pasti diem jadi bukan saya aja ya bun😂😂
Iya bun sama Ktanya itu karna ayahnya jrang komunikasi atau nyentuh si dede

