Tendangan dd❤️
Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem

bener itu bun,,, janinny sk ngerjain ayahnya. tp itu awal2..skg udh gk lagi.hehe
Iyah bun sama wkwk.. jdi ayah nya nnya mulu gerak2 ga si dd khawatir ayah noh
Smaa bunn . Kalau sama saya sering nendang² , kalau smaa ayah nya mah jarang²
iya sama bund aku juga gitu giliran papahnya pengen liat nendang" diem aja 😂
Sama bun tiap dipegang papahnya langsung diem padahal udah diajak ngobrol terus
Hahahah sm bunda kalau diajak bundanya bicara bergerak giliran ayahnya diam aja
Iya sama bun, padahal niatnya biar si suami jg ngrasain apa yg kita rasain 😂
Sama Bun, lg aktf trus di pegang Abi nya eh malah diam dan gk suka di videoin jga 😂
Hehe sama Bun kayak saya ...KLO GI nendang pas diliat ayahny lgsung diem Dy ny
Awalnya sih gitu tapi skrang kalaupun bapaknya yang pegang tetep aja aktif kok

