Puting Lecet

Bunda bunda disini adakah yg ngrasain puting lecet saat menyusui? Sampai bengkak diarea areola nya.. Dan bagaimana cara pengobatan nya ya? Sudah konsul ke bidan dikasihnya momilen, tapi malah tambah radang lecetnya. Ini sudah 2minggu..

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

pake daun sirih olesin minyak kelpa bakar sampe anget lngsung tmpelin ke puting.. klo mau netein lap dlu pake air anget.. klo udah gk netein tempelin lg.. pokonya terus pake sampe lecetnya sembuh.. dulu saya gitu 2 minggu smpe berdarah n ad raa tkut netein c dde tp pas pake daun srih alhmdulilah cpet smbuh

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-145428)

sebelum n setelah menyusui balur dulu putingnya dengan Asi nya Bund.. kalo bayi lagi nggak nyusu putingnya kompres dgn handung kecil yg udah diperas air anget Bunda.. ^^

aku juga sampe lecet bund. sampe bengkak juga tp ga tak kasih apa². cuman kalau sebelum dan setelah menyusui tak olesi asi.

kalo saya tetep disusuin bun, nanti juga bakal sembuh sendiri ko bun. saya juga waktu ngasih asi perih juga ditahan

Thành viên VIP

aku sih jg gt bun, obat nya ya mulut s dd, sering susuin k dd ntr jd sembuh bun

Thành viên VIP

Ganti breast pad setiap habis menyusui bun dan konpres dingin puting setelah menyusui

5y trước

air dingin nya itu air biasa atau air es ya bun?

Aku juga gitu bun, malahan berdarah, di biarin aja nanti juga sehat sendiri

ada bund. krna tidak tepat pelekatanny bund.

Thành viên VIP

dioles asi aja bun. insyaAllah cpt kering