Tanya soal bolehkah ibu hamil makan rawon?

Bunda..... Bolehkan ibu hamil makan rawon?? Cz saya coba nyipi kuahnya aja sedikit, daging jeroannya g'

48 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku bantu jawab pertanyaan bolehkah ibu hamil makan rawon ya, Bunda. Boleh aja kok ibu hamil makan rawon, tapi perlu diperhatikan juga seberapa banyak bunda makannya. Soalnya kalau terlalu banyak juga nanti malah nimbulin efek samping. Jadi mendingan makan sedikit aja ya Bunda. Iya, kalau bunda juga khawatir mendinganjeroannya juga jangan dimakan ya. Lemak di jeroannya juga lumayan banyak. Makan dagingnya aja. Oh ya jangan lupa juga pastiin kalau dagingnya matang semua ya Bunda.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Aku pernah baca, ibu hamil makan rawon boleh aja kok Bunda. Jadi nggak ada larangan keras bumil makan rawon. Tapi kalau bunda ngalami gejala tertentu setelah makan rawon, berarti bunda nggak bisa makan rawon banyak-banyak. Emang tiap kondisi bumil beda-beda sih bunda. Ada bumil yang ngga bisa makan-makanan terlalu strong bumbunya kaya rawon, ada juga yang bisa aja. Begituu..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Nggak apa-apa Bunda, kalau ibu hamil makan rawon. Disesuaikan aja, Bunda pasti tahu batasan segimana porsi makannya supaya nggak berlebihan. Baiknya juga pastiin kalau daging sama sayurnya dimasak matang. Kalau bisa Bunda tetep imbangin sama makanan lain yang bernutrisi juga yaa.. Kaya dimakan sama sayur-sayuran juga. Jadi tetep nutrisinya tetap good untuk janinnya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Ibu hamil makan rawon nggak apa-apa Bunda.. Makannya juga nggak banyak-banyak kan. Yang penting kalau udah kerasa mual atau ada keluhan abis makan rawon itu, jangan dimakan lagi Bun. Banyakin minum air putih juga sama dibarengin sama makan sayur lainnya juga ya Bunda.. Kalau ada keluhan apapun habis makan rawon, mungkin bisa langsung konsul ke dokter atau bidan.

Đọc thêm

Soal bolehkah ibu hamil makan rawon, sebenarnya ibu hamil itu boleh makan semua jenis makanan bunda, asal porsinya tidak berlebihan Yg dilarang bagi ibu hamil hanya 1. Makanan belum matang / setengah matang 2 . Soda dan alkohol 3. Makanan dan minuman yg di konsumsi berlebihan

Đọc thêm
Thành viên VIP

Pertanyaan bunda soal bolhkah ibu hamil makan rawon, it's okay ok Bundaa.. Tapi kalau bisa jeroannya nggak usah dimakan Bun. Dagingnya boleh, nggak apa-apa. Jangan lupa siapin air putih yang banyak, karena bumbu rawon cukup strong, harus diimbangin sama air putih juga.

4y trước

Kalo saya sih nggak ngasih istri saya makan tetelannya. banyak lemaknya soalnya

Thành viên VIP

Bole bunda, kan bunda juga makannya nggak banyak-banyak. Tapi kalau nanti misalnya ada keluhan setelah makan rawon, berarti jangan dimakan lagi ya Bun. Kalau misalnya malah jadi mual atau gimana, segera minum air putih yang banyak, sama netralin dengan buah-buahan juga.

Rawon untuk ibu hamil boleh aja bunda. Bumil nggak ada pantangan yang gimana-gimana kok, asal makanannya dimasak matang, bersih, bahan-bahannya fresh, tidak berlebihan dimakannya. Setelah makan rawon usahakan banyak minum air putih juga ya Bunda..

Thành viên VIP

Boleh aja kok Bunda. Bumil sebenarnya nggak ada pantangan selama memang bunda nggak ada alergi,atau sensitivitas sama makanan tertentu. Kalau bunda merasa ngga ada efek samping, nggak apa dimakan aja, tapi jangan banyak-banyak juga bunda.

Thành viên VIP

bolehkah ibu hamil makan rawon, Bolehhh.. Jeroanya gausah dmkan.. Tdk berfaedah hhh dagingnya boleh.. Makan lah bu apa aja asal tdk berlebihan dan cukup