usg

bunda bisa gag sih usg tpi tnpa rekomendasi dari bidan/ dokter,biasany usgny dimana? saya hamil 10w di puskesmas tempat saya periksa tdk ada alat usg.

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

si bunda polos bgt 😂 ada juga dari puskesmas ngasih rujukan/rekomendasi buat jalan USG ke bidan/dokter mana gitu, bukan kebalikannya bund... 😅 Di puskesmas juga dokter/bidan bund samaa tapi bedanya puskesmas itu ga ada alatnya USG makanya ga bisa, kalo mau USG gratis pake BPJS tapi harus pake surat rujukan dari faskes 1.

Đọc thêm

bisa banget bund 😊 itu namanya USG atas kemauan sendiri jadi berbayar ya bunda yg nanggung... kalo pake rujukan dr bidan atau dokter itu biasanya supaya bunda tidak bayar pas USG atau mungkin ada sesuatu di kehamilan yg menyebabkan bidan atau dokter merujuk bunda buat USG 😊😊😊

kalau saya biasa USG di RS Bun. tanpa diminta, dokternya mempersilahkan ke tempat tidur untuk di USG. di puskesmas memang tidak ada Bun. di bidan ada, tapi biasanya ada jadwalnya, tidak setiap hari. kecuali bidan yg besar besar..

Thành viên VIP

Usg ya pergi aja bun ke dr spog praktek di rs atau di klinik atau praktek rumahan gak ada sejarahnya minta rujukan dari pkm atau bidan😂

Biasa nya yg bpjs yg harus rekomendasi dr puskesmas bun. Ke RS aja atau RSIA atau dokter praktek ga perlu rekomendasi bun.

saya mah lgsg dtg saja ke RS atau klinik yg ada USG nya. ga pernah pake rekomendasi bidan 😅

Thành viên VIP

kalau usg langsung dateng ke rs atau klinik yg menyediakan alat usg mom , tdk pakai rujukan

Influencer của TAP

tinggal dtg k RS atau tempat praktek dokter kandungan bun. gak harus pake rekomendasi.

Thành viên VIP

Bunda tinggal dmana? Ke klinik.dokter kandungan aja bun kalo ada ditempat bunda

5y trước

surabaya bund.. bingung klinik mna?

hahah tgl dateng sama antri bun ga usah pake rekomendasi :D