hamil 3 bulan naik turun tngga

bunda.. aku hamil 3 bulan bunn tapi sering banget naik turun tangga.. krna kosan nya di atas gitu bunda... klo smpe hamil tua msih naik turun tngga itu bakal ngaruh ke debay nya gk sih bunnn.

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

enggak bun .. malah kalau hamil tua sering2 naik turun tangga gpp bun biar si dede cepet turun. yg penting jangan cepet2 naik turunnya , pelan2 dan hati2 bun , karna bumil itu keseimbangan tubuhnya berkurang , apalagi kalau perut sudah makin besar . jadi intinya selama tidak ada keluhan atau masalah sama kehamilan bunda (seperti kram perut , dsb) gpp , ttep hati2 . semoga jawaban saya membantu y bun :)

Đọc thêm
6y trước

iya bunn soale kamar nya diatas jga bunn.. mau cari kosan yg dibawah susah bunn

Thành viên VIP

kalau saya waktu hamil muda sampai umur 5 bulan sering naik turun tangga bun, karna kamar di atas dan sering bolak balik kamar mandi nya di bawah pula jadinya perut sakit spt kram gtu.. di bawa ke bidan katanya gaboleh naik turun tangga, sebaiknya kamar di bawah aja karna sering beser juga.. tapi kalau bunda tdk ada keluhan spt saya si menurut saya gppa bun, atau jangan sampai kecapekan saja..

Đọc thêm
6y trước

sipp

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-142096)

Thành viên VIP

kalo bisa sih sebaiknya pindah kamar yg d bawah aja bun, yg gak naik turun tangga. bunda juga jangan sampai kelelahan yaa, dan hati2 yaa bun

6y trước

iyya bunda😊

ada baik dan buruknya sih Bun itung itung olah raga tapi hamil tua jangan terlalu keseringan

Thành viên VIP

hamil tm 1 bisa keguguran bunda..pengalaman saudara..kalau udah masuk tm3 malah bagus

hati2 aja bun .. malah bumil disarankan byk jalan kaki

boleh bun. tp hati2 ya. klo capek berhenti2 dulu

Thành viên VIP

gapapa bund sambil olahraga yg pnting hati"

Gpp bun selalu hati" aja bun