ASI mampet

Bunda adakah yang punya pengalaman seperti saya ini.. Saya lahiran secara SC, pas selesai SC sama bapak saya d suruh minum obat produk Shinshae dan ternyata efeknya bikin asi berkurang.. Dan benar tiap mau nenen anak saya pasti ngamuk nangis gag karu2an jadi mau gag mau d sambung sama sufor.. Selama 2 minggu asi saya pumping terus tapi lama lama si bayi mau minum langsung dari nenen, tapi pas usia dia 2bulan dia udah gag mau minum nenen tiap d kasih selalu nangis d paksa juga gag mau ngenyot malah d diemin aja sambil nangis.. Di pumping aja ASIku gag sampai 10ml ??rasanya bener2 rapuh harus relain anak full sufor.. usia anak saya skrng 2bulan lebih 8hari

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bun sebelumnya baiknya searching dlu.memang kalo g cocok obat sinshae asi akan kering .saya tdinya juga gtu disarankan supaya cpt smbuh jahitannya.tp sya g mau.krna saya searching dampaknya ke asi .jd saya mnum albusmin saja yg bagus untuk asi dan jahitan saya.coba bosster dlu aja bun.kalo g kluar juga gpp kasih sufor bunda.jangan sedih ya bun.

Đọc thêm

Selain minum blackmores dan HOG, coba tetep pompa atau DBF terus bun, soalnya produksi asi tu bakal ada terus selama ada demand bun. Kalo dipompa keluarnya dikit, kita nya yang musti rajinin aja. Semangat bun :)

Udah coba blackmores sama hgo blm. Aku jg caesar dan asinya dikit bgt. Abis minum itu asiku jd deres.

5y trước

Iya sehari 2x minumnya... coba aja beli blackmores pregnancy + hgo.

Minum susu milo sama 1 butir telor rebus di pagi hari bun saran aja bun

Coba minum pelancar asi bun.. Sebelum nnti gk keluar lgi asinya

5y trước

Padahal kan dokter udah melarang untuk minum obat cina bun.. Coba minum herbs of gold dan black mores..

Thành viên VIP

udah coba bikin susu kurma ? susu kurma ASI booster terbaik mbak

5y trước

Susu kurma gimana bunda ?? Susunya pake susu apa???

Coba makan pepaya muda bunda.. Disayur juga enak

Ini bun.. Coba cari ini bun

Post reply image